• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ramaikan Acara Wisuda Serta Pentas Seni TKIT Afta, Abizar Putra Pemred Banten24.com Tampil Berpidato Bahasa Arab

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 19 Juni 2023, 01.10 WIB Last Updated 2023-06-18T18:10:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    SERANG, suarabantenpost.com

    Yayasan Pendidikan Afta Banten Akhirussanah menggelar wisuda dan pentas seni TKIT Afta tahun ajaran 2022-2023, Minggu 18 Juni 2023.


    Dalam acara tersebut seorang wisudawan cilik bernama Abidzar Ali yang di ketahui anak dari Pemimpin Redaksi (Pemred) media siber banten24.com tampil meramaikan acara dengan berpidato dengan menggunakan bahasa arab.


    Arohman Ali orang tua dari Abidzar Ali kepada awak media saat di hubungi mengatakan, Melihat putranya tampil berpidato menggunakan bahasa arab dirinya mengaku merasa senang.


    "Saya senang lihat putra saya tampil dengan pede, itu bagian dari membentuk mental anak untuk berbicara di depan orang banyak. Jadi hal itu menurut saya sangat baik sekali," katanya.


    "Saya juga tidak menyangka putra saya yang umurnya baru beranjak ke 7 tahun bisa lantang berpidato dengan bahasa arab di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut," imbuhnya. 


    Sementara Abidzar Ali saat ditanya soal dirinya tampil berpidato merasa sangat senang dan gembira.


    "Abi senang om bisa hafal teks pidatonya, mamah yang ajarin abi buat menghafal, abi juga gembira banget banyak dikasih uang sama ayah dan mamah gara-gara abi pidato," ujar Abidzar bercerita dengan polos.

    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini