• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Pembentukan Ketua Porum (FPM) Forum Peduli Masyarakat Cikande-Kopo Berjalan Sukses

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 01 Juni 2023, 23.10 WIB Last Updated 2023-06-01T16:10:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Kab serang, suarabantenpost.com 


    Melalui Forum Musyawarah Pembentukan ketua  (FPM) forum peduli masyarakat dan sekaligus ajang memperat tali Silaturahmi. Rabu 31/05/23.


    Acara tersebut yang berlangsung di kediaman bertempat di Nunung kampung Geredug Desa Gabus Kecamatan Kopo kabupaten Serang Banten.


    Hasil demokrasi Dalam acara tersebut terpilihlah ketua (FPM) Forum peduli masyarakat Cikande Kopo. 

    ketua : As.Tibet 

    wakil ketua : Munir 

    Sekjen : Alpian 

    Pembina : Nana  


    Sesi acara di hadiri pula oleh ketua DPC BPPKB Nana kuncir. Ketua karang taruna Desa Gabus, Dian lasmana juga tak ketinggalan tamu terhormat yaitu Pengusaha muda Bos Usep.


    Ketua FPM AS.Tibet Saat di konfirmasi awak media mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas Kepercayaan teman-teman. saya di jadikan ketua  FPM forum peduli masyarakat Cikande Kopo.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang ada di kecamatan cikande Kopo mau pun di luar kecamatan Kopo  yang mana pada hari ini Rabu 31/05/2023 saya telah terpilih menjadi ketua (FPM) Forum Peduli masyarakat." Ucap Tibet.


    Lanjut," Semoga dengan adanya forum FPM ini Pemerintah baik Kecamatan, Kepolisan, Kepala Desa, Perusahan Swasta dan Semua Organisasi yang ada di Kecamatan cikande Kopo bisa Menjadi Mitra Kerja (FPM) dalam Memberikan Informasi yang aktual, Berimbang dan tepat kepada masyarakat" sambung Tibet.


    Masih dengan As.Tibet,"ini adalah amanah, dengan adanya forum FPM ini yang ada di kec Kopo Cikande  bisa bersatu, mengenal satu sama lainnya dan dapat belajar bersama juga  memahami satu sama lainnya," tutupnya. 


    Hal senada dikatakan Bos usep," selamat kepada bapak AS Tibet yang sudah terpilih sebagai ketua FPM Cikande Kopo, semangat terus dan sukses bersama, kita bersaudara kita bersatu." Tegas usep.


    ( Hanapi )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +