• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SD Negeri Koper 2 Cikande Gelar Wisuda Perpisahan Siswa Siswi dan Kenaikan Kelas I s/d V Tahun 2022 - 2023

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 17 Juni 2023, 14.57 WIB Last Updated 2023-06-17T12:34:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Sekolah Dasar Negeri Koper 2 menggelar acara perpisahan siswa siswi kelas VI dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2023  bertempat di Halaman Sekolah SD Negeri Koper 2 Sabtu,  (17/06/2023).

    Dalam kegiatan tersebut diikuti 210 siswa-siswi SD Negeri Koper 2 dalam acara tersebut di hadiri Kepala Desa Koper Sana Jaya, Babinmas Koper, Kepala Sekolah SD Negari Koper 2 H. Senan Spd, Ketua Komite H. Jalijulah, pengawas SD, para staf guru, ketua panitia, tokoh masyarakat, Pemuda, Agama dan wali murid.


    Kepala Sekolah SD Negeri Koper 2, Senan Spd, menyampaikan acara penyerahan dan kenaikan kelas ini  semoga siswa-siswi SD Negeri Kopor 2, dapat berguna bagi Nusa bangsa dan agama.

    "Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa do'a restu orang tua dan selalu do'akan orang tua ," tuturnya.


    Terakhir dengan mengucap  Bismillahirrahmanirrahim penyerahan hari ini atas nama kepala sekolah beserta jajarannya menyampaikan permintaan maaf dan saya kembalikan kepada semua orang tua, terima kasih," kata Kepala Sekolah. 

    Selanjutnya Ketua Panitia Pelaksana Iis Apriati, dalam sambutannya mengatakan kegiatan acara penyerahan siswa siswi SD Negeri Koper 2, ini  terlaksana atas kerjasama sekolah dan para orang tua wali murid, sehingga acara berlangsung sesuai rencana, berjalan dengan baik dan lancar "ungkapnya. 


    Sementara itu Kepala Desa Koper dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para siswa siswi yang telah lulus tidak lupa Sana Jaya juga mengingatkan kepada orang tua murid agar senantiasa menjaga dan mendidik anak anaknya agar tidak salah bergaul, agar kelak menjadi anak yang berguna buat keluarga.


    Alhamdulillah seluruh rangkaian acara penyerahan dan kenaikan kelas tahun pelajaran  2022/2023 dapat berjalan lancar, sukses dan meriah tutupnya.

    Redaksi Sbp
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini