• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yayasan Anugerah Insan Residivist (YAIR) Cabang Tangerang Raya "Siapa Bilang Residivist Ga Bisa Berkarya"

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 12 Juni 2023, 08.02 WIB Last Updated 2023-06-12T01:39:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tanggerang - suarabantenpost.com

    Alhamdulillah saya merasa bangga dengan YAIR, secara perlahan kami sudah mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan yang diharapkan terutama program-program yang di berikan kepada kami dari Yayasan Pusat.


    Motifasi kepada anggota agar pelaksanaannya di jalankan sesuai dengan tufoksi nya masing-masing, sudah mulai berjalan dengan program dengan membuka angkringan, dan berjualan mie ayam yanga dilakukan oleh Kang Betay yang berlokasi di jalan Tigaraksa.


    "Selain Berjualan kami juga sedang melakukan proses kegiatan dengan membuka bengkel dan alat-alat handphone Bordil dan sandal dengan di berikan pelatihan terlebih dahulu dan kami bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang," ujar Ketua Riki.


    Japrot selaku anggota YAIR Cabang Tanggerang Raya sangat bangga dengan senang sudah menjadi anggota dari Yayasan AIR dengan mengikuti kegiatan menjahit dan semoga bisa bermanfaat bagi saya, keluarga dan semua anggota YAIR Cabang Tanggerang Raya," katanya.


    Kucay menyatakan, saya akan membuktikan bahwa saya bisa berkarya dengan keahlian saya yaitu service handphone, dan saya akan membuktikan kepada masyarakat agar jangan di pandang sebelah mata dengan stigma mantan Residivist.


    Siapa bilang Residivist ga bisa berkarya" Aktif, Kreatif, Produktif, dan kami akan mencoba untuk kearah yang lebih baik untuk selalu berkarya demi perubahan yang lebih baik lagi, jeruji tak ajari kami untuk keji tapi untuk mawas diri dan berkreasi, pungkasnya. (Murodi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini