• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Kota Serang Masih Di Temukan Sekolah Yang Lakukan Pungli

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 24 Juli 2023, 19.51 WIB Last Updated 2023-07-24T12:51:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Banten, suarabantenpost.com


    Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang belum lama ini sudah selesai di setiap sekolah baik dari tingkatan Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas masih banyak di temui dugaan azas mamfaat  antara lain masih adanya sekolah yang memungut biaya yang sangat memberatkan masyarakat.Salah satunya masih saja banyak di temui sekolah yang meminta biaya dengan berbagai alasan seperti infaq.


    Salah satu sekolah yang di duga masih memungut biaya saat pendaftaran adalah SD Perumasan yang beralamat di jalan Kebedilan kelurahan Kalanganyar kecamatan Taktakan,di duga sekolah tersebut memungut biaya sebesar Rp.450.000 untuk pemdaftaran di tambah Rp.50.000 untuk keperluan membeli karpet musolah.


    Salah satu masyarakat sekitar memebenarkan bahwa SD Parumasan memungut biaya sejumlah Rp.500.000 perorang waktu pendaftaran siswa kelas satu.ironisnya lagi SD perumasan memungut biaya sebesar Rp.50.000 perorang untuk membeli bangku kelas lima lanjut nya.


    Saat ingin di konfirmasi kepala sekolah SD perumasan terkesan menghindar,salah satu pengajar mengatakan bapak dari mana dan ada keperluan apa dengan nada ketus,kepala sekolah sedang keluar   katanya.

    Rully SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +