• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 22 Juli 2023, 13.47 WIB Last Updated 2023-07-22T06:47:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com 

    Pemasangan Kabel Indihome diJalan Kp.Cihideng Desa Talaga Cikupa semakin semrawut, Sejumlah warga mengeluhkan kabel yang ada di lingkungan mereka bergelantungan tidak sesuai jalurnya, diduga pemasangan tersebut tak berizin 21/07/23


    Menurut warga setempat inisial (WA) mengatakan kepada awak media, semakin hari semakin banyak  kabel yang terpasang tidak rapih/ Semerawut dan sangat mengganggu kenyamanan dan keindahan lingkungan, warga pun mengatakan dengan adanya kabel yang terpasang tidak sesuai sangat mengganggu akses jalan dan aktivitas warga dan dapat membahayakan penggunan jalan.


    Hal senada diungkapkan beberapa aktivis dilapangan salah satunya Suryawan, dirinya mengatakan diduga bahwa pemasangan kabel Indihome tersebut tidak memiliki izin apapun karena pada saat dirinya menanyakan izin tersebut para pekerja tidak bisa menjawab dan memperlihatkan surat suratnya dan dirinya juga menunjuk sebagian kabel yang telah terpasang pada tiang, adalah tiang-tiang milik perusahaan/orang lain.


    Suryawan bersama Rekan timnya akan mendorong permasalahan ini ke pemerintah setempat agar segera mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku usaha yang masuk ke wilayah kab Tangerang patuh dan taat kepada aturan Suryawan pun meminta pemerintah segera membentuk tim khusus terkait ini.


    Terakhir Suryawan meminta selain dirapikan, Pemerintah Kabupaten Tangerang seharusnya melakukan pengecekan perizinan kabel-kabel semrawut tersebut. Kalau tidak berizin kabel-kabel tersebut harus di bersihkan atau di potong saja, agar pemilik kabel Jera dan mau menaati aturan yang berlaku tegas Suryawan .

    Sbp (Dd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +