• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Bakal Calon Wakil Bupati Serang, Bapak Wahyudin Nasar ke Perum Desa Cikande Permai Disambut Penuh Ceria

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 24 Juli 2023, 08.50 WIB Last Updated 2023-07-24T02:06:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Kunjungan dan silaturahmi bakal calon wakil Bupati Serang, Bapak Wahyudin Nasar ke Desa Cikande Permai tepatnya di RT 006/001 Kecamatan Cikande pada Hari Minggu tanggal 23/07i/2023.


    Kegiatan ini adalah dalam rangka silahturahmi ke warga Perum Cikande Permai dan kebetulan pada hari ini warga setempat lagi ada kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air guna mencegah banjir, dimana musim penghujan akan segera datang ucapnya.

    kegiatan silahturahmi sengaja dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga Perum Cikande Permai khususnya di RT 006/001 Alhamdulillah semua ini berjalan dengan lancar.


    Ditempat yang sama Moro dan Surya Apandi salah satu warga saat diwawancarai oleh awak media mengatakan alhamdulillah dengan kunjungan beliau Ketempat kami, beliau pun memberi Support ke warga  yang sedang melakukan kerja bakti.


    Saya berharap bapa bapa yang hadir ini bisa mendukungan dan mendoakan beliau yang berniat mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Serang tutup Moro dan Surya.


    Sbp/Odil

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +