• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LUKMAN HAKIM SE" KEMBALI MENJADI KETUA ORMAS PP PAC CARENANG-SERANG

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 30 Juli 2023, 23.50 WIB Last Updated 2023-07-30T16:50:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Serang,| xbintangindo.com-

    Rapat pemilihan pengurus (RPP) organisasi masyarakat pemuda pancasila se kabupaten serang-banten yang di selenggarakan oleh pengurus majelis pimpinan cabang (mpc) kabupaten serang, pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023. Di desa sindangheula, kecamatan Pabuaran, kabupaten serang-banten, (tempat khusus)


    Berbagai pengurus tingkat pimpinan anak cabang (PAC) se kabupaten serang hadir di acara, dan salah satunya pengurus serta anggota ormas pemuda Pancasila PAC kecamatan Carenang-serang.


    Puluhan anggota organisasi masyarakat (ormas) pemuda Pancasila dari masing-masing tingkat ranting se kecamatan Carenang kabupaten serang juga ramaikan menghadiri acara rapat pemilihan pengurus tersebut.


    Dalam acara ini seluruh anggota dari tingkat pengurus ranting menunjuk kembali kepada "Lukman hakim" sebagai ketua organisasi masyarakat (ormas) pemuda Pancasila di pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan carenang-serang, masa bakti 2023-2026.


    "Mad nur" ketua ranting desa walikukun kecamatan carenang "kami sebagai ketua ranting mewakili seluruh anggota ormas pp khususnya desa walikukun, meminta kembali kepada bapak Lukman hakim untuk tetap menjadi ketua, karena beliau lah orang yang benar-benar pantas sebagai pemimpin. "Ungkapnya


    Lukman hakim "semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, semoga organisasi masyarakat pemuda Pancasila khususnya kami pimpinan anak cabang kecamatan Carenang selalu kompak dan solidaritas untuk Marwah organisasi dan masyarakat kedepanya. "Doa bersama.

    Redaksi xbi//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +