• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemasangan Kabel di JL.Balaraja-Merak Suka Mulya Tangerang Terkesan Terburu-Buru

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 07 Juli 2023, 14.42 WIB Last Updated 2023-07-07T07:42:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kegiatan pemasangan kabel minim penerangan dan terkesan terburu-buru 


    Tangerang, suarabantenpost.com-


    Pemasangan kabel di jalan Raya Balaraja Merak kecamatan Suka Mulya kabupaten Tangerang Banten selain minim penerangan serta tidak maksimal penyediaan karung untuk mengisi hasil galian tanah sebagai penyangga agar tanah tidak longsor ke jalan di saat hujan turun. Kamis 06/07/23.


    Aktifitas pemasangan kabel tersebut dilakukan pada Tengah malam saat warga sedang nyenyak tidur.


    Kehwariran warga dan pengguna jalan jika kegiatan pada malam hari tanpa penerangan yang maksimal dampak akan merugikan orang lain dan diri sendiri. Seperti kecelakaan kerja maupun kecelakaan dari pengendara yang melintas.


    Salah satu pekerja Saat Di konfirmasi awak Media Suarabantenpost.com. mengatakan," saya mah gak tau menahu pak, saya mah cuma disuruh kerja saja sama mandor dan pelaksananya, dan barang-barang yang di butuhkan sudah di sediakan oleh pelaksanaannya." Katanya.


    Warga sekitar saat dimintai komentarnya menyayangkan dalam kegiatannya kontaktor minim dalam menyediakan untuk penerangan.


    "Saya menyayangkan kepada kontraktor yang minim menyediakan untuk penerangan disaat pekerja sedang melakukan melakukan kegiatan-kegiatan." Ujarnya.


    Begitu juga Menurut Wawan. Aktivis WN 88 mengatakan." Selain minim penerangan dan kurang maksimal nya penyediaan karung untuk diisi tanah hasil galian guna menghalangi tanah longsor, begitu pula kontraktor tidak menyediakan pasir urug untuk dasar sebelum kabel dipasang, yang lebih parah lagi terkesan pelaksananya terburu-buru." Tegasnya.

    Mang Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini