• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemasangan Tiang Indihome Tengah Malam di Kadu Agung Tiga Raksa diduga Tanpa Izin

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 04 Juli 2023, 06.44 WIB Last Updated 2023-07-03T23:50:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Mobil truk yang mengangkut tiang-tiang Telkom Indihome ke Kadu Agung Kecamatan Tiga Raksa kabupaten Tangerang Banten.


    Suarabantenpost.com. Kab.Tangerang


    Pada tengah malam terlihat Mobil Truk dengan nomor polisi B 9449 NOB yang membawa tiang-tiang Telkom internet Indihome sedang menurunkan diwilayah jalan Kiyai Abdul Wahid Kadu agung kecamatan Tigaraksa kabupaten Tanggerang Banten. Senin 03/07/23.


    Sebagian Pekerja ada  yang sedang memasang tiang internet Indihome dilokasi tersebut, namun menurut warga pekerjaan pemasangan Indihome diduga tidak mengantongi izin.


    Wawan Kurniawan Aktivis WEN 88 dalam komentarnya menggatakan,"  kami mencurigai jika Pemasangan tiang Telkom internet Indihome di wilayah Kadu Agung tigaraksa pihak pelaksana diduga belum mengantongi izin, mengapa demikian..!" Saat saya tanyakan izin atau perintah kerja para pekerja pemasangan tiang Indihome tidak membawanya." Ujar Wawan.


    Wawan Kurniawan menambahkan," Apa lagi pekerjaannya dilakukan pada tengah malam, apa kah tidak bisa pekerjaan tersebut di lakukan pada siang hari, menurut saya jika siang hari lebih elegan dan dapat menghindari praduga-praduga yang negatif, serta tidak menggangu warga yang sedang istirahat." Tegas Wawan.


    Hal senada juga dikatakan beberapa Warga setempat," Ini pekerja dijelas, kerjanya tengah malam tidak mengantongi surat perintah kerja (SPK) dari Perusahaan yang merintahkannya, alangkah baiknya jika pemasangan tiang Indihome tersebut di lakukan pada siang hari, lebih jelas dan tidak menggangu warga yang sedang istirahat." Geramnya.


    (Dodi Somplak SBP).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini