• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar RT se Desa Junti di Lapangan SMPN 2 Jawilan Berjalan Sukses

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 31 Juli 2023, 00.32 WIB Last Updated 2023-07-30T17:32:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Para pemain sepakbola pembukaan turnamen sepak bola antar RT se desa'junti jawilan.


    Serang,| suarabantenpost.com-


    Turnamen sepak bola antar RT se Desa Junti kecamatan Jawilan kabupaten yang di Motori oleh lembaga kepemudaan Desa Junti Serang baru saja di buka. Minggu 30/07/23.


    DW perwakilan pemuda desa Junti dalam sambutannya mengatakan," turnamen sepak bola antar RT se desa Junti ini Selain menjadi ajang silaturahmi,  melalui turnamen ini juga diselenggarakan diharapkan menjadi wadah dalam menyiapkan talenta untuk menjawab kebutuhan daerah, dibidang olahraga. diharapkan perkuat persaudaraan antar sesama. Ajang ini mulai dihelat. ujar DW.


    Turnamen sepak bola antar RT se desa Junti, Bertempat di lapangan SMP 2 kecamatan jawilan untuk acara  pembukaan turnamen itu dihadiri  para panitia & ketua BPD desa Junti beserta jajarannya, Kapolsek Jawilan dan jajarannya, Koramil dan ormas BPPKB ranting desa Junti.


    Setelah acara pembukaan turnamen sepak bola tamu yang hadir di suguhkan dengan pertandingan perdana, yaitu pemain sepak bola pemuda dari kp. umbul vs kepemudaan dari kp. padasuka. 


    Perwakilan dari anggota Polsek jawilan Sigit dan Deta dalam sambutannya mengatakan," Bahwa turnamen sepak bola yang digelar ini harus dapat menjadi wadah pemersatu antar generasi dan jadikan ajang silaturahmi agar memperbanyak saudara." Ujar Deta.


    Lanjut Deta," mari kita junjung sportifitas dalam olahraga sepak bola ini." Sambungnya.


    Begitu pula menurut Sigit,"Salah satu tujuan pembangunan nasional saat ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya dan berhasil guna," katanya.


    Memed warga desa Junti mengungkapkan rasa senangnya karena ada turnamen sepak bola antar RT se desa Junti.


    "Saya sangat senang ada turnamen sepak bola liga RT se desa Junti yang di panitii oleh kepemudaan." Ujarnya.


    Emon sebagai wakil panitia dalam sambutannya mengatakan,"  Terima kasih kepada seluruh panitia, instansi pemerintah, institusi polri TNI dan dari ormas BPPKB ranting desa Junti serta masyarakat khususnya desa Junti yang sudah membantu menyukseskan acara ini. Katanya.


    "Selain itu melalui turnamen yang diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan ini diharapkan menjadi wadah dalam menyiapkan talenta untuk menjawab kebutuhan daerah, dibidang olahraga. " Tutup Emon.

     vino// red SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +