• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Parakan Berjalan Sukses dan Lancar

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 06 Juli 2023, 16.48 WIB Last Updated 2023-07-06T09:48:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Parakan Kecamatan Jawilan  pada kamis  (06/07/23) bertempat di halaman Kantor Desa Parakan berjalan lancar dan sukses.

    Dalam acara pelantikan tersebut hadir pula antara lain Camat Jawalin, Tokoh masyarakat, RT, RW, BPD dan warga masyarakat sekitar yang antusias mengahadiri acara  pelantikan tersebut.

    Asna dilantik sebagai Kasi pelayanan di Desa Parakan, Kepala Desa Parakan Kecamatan Jawilan Nanan Sutisna mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerja sama demi kemajuan Desa Parakan ujarnya.


    Ditempat yang sama Camat Jawilan Deni Pirdaus dalam sambutannya mengatakan selamat atas di lantiknya Asna sebagai Kasi Pelayanan di Desa Parakan, selamat bergabung semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Parakan Kecamatan Jawilan.


    Camat pun mengatakan Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.


    Terakhir acara pun ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh ustad Somad, semoga pemerintah Desa Parakan semakin maju dan sukses.

    Red Sbp/Panji 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini