• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personel Polres Pandeglang Menerima Kenaikan Pangkat, Salah Satunya Kanit Intel Polsek Mandalawangi

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 03 Juli 2023, 21.28 WIB Last Updated 2023-07-03T14:28:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Anggota kepolisian polres Pandeglang lakukan sujud syukur saat menerima kenaikan pangkat.


    Pandeglang, Suarabantenpost.com.


    Para personel polres Pandeglang Polda Banten belum lama ini menerima kenaikan pangkat salah satunya Kanit Intel Polsek mandalawangi Aipda Sukanda Naik satu tingkat menjadi AIPTU Sukanda.


    Saat dikonfirmasi wartawan suarabantenpost.com Kanit Intel Aiptu Sukanda mengucapkan Terima Kasih Kepada pimpinan Kapolres Pandeglang, Kapolsek Mandalawangi Dan kasat Intel polres pandeglang, dan bapak pimpinan lainnya yang sudah mempercayai memberikan kenaikan pangkat kepadanya.


    "Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada bapak pimpinan yang sudah mempercayai memberikan kenaikan pangkat kepada saya." Ungkap Aiptu Sukanda.


    Lanjutnya," Dengan kenaikan pangkat ini Semoga Saya Bisa Menjalankan amanah ini dengan baik dan akan selalu menjaga Marwah kepolisian Republik Indonesia." Sambung Kanit Intel Polsek Mandalawangi.


    Ditempat terpisah AKP Paulus Bayu Triatmoko Kapolsek Mandalawangi polres Pandeglang merasa senang kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dimana dengan kenaikan pangkat yang diterima dapat menambah semangat dan motivasi dalam bertugas sebagai anggota Polri. 


    "Kenaikan pangkat diterima dapat menambah semangat dan motivasi dalam bertugas sebagai anggota polri," kata Kapolsek Mandalawangi.


    "Kenaikan pangkat sebuah penghargaan berdasarkan penilaian kinerja dan perilaku yang baik dalam menjalankan dinas kepolisian. Banyak anggota Polri lain yang ingin naik pangkat, namun tidak bisa dikarenakan tidak lolos seleksi yang disebabkan pelanggaran yang dilakukan oleh personel itu sendiri." Ujar AKP Paulus Bayu Triatmoko.


    "Saya berharap kepada anggota personel yang yang menerima kenaikan pangkat agar lebih semangat lagi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan selalu melakukan hal-hal yang baik." Tutup Kapolsek Mandalawangi.

    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini