• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pria Berbadan Tegap Bonyok di Hakimi Massa, Gegara Nyuri Amplifier dan Pengeras Suara Milik Masjid

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 09 Juli 2023, 19.31 WIB Last Updated 2023-07-09T12:31:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pencuri nekad amplifier dan pengeras suara milik masjid kampung Kamaruton 


    Kab.Serang,| suarabantenpost.com-


    Beredar video berdurasi (0.35 detik) pencuri amplifier dan mix pengeras suara masjid di kampung Kamaruton Desa Kamaruton Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang Banten di hakimi massa bogem mentah pun melayang sekitar tubuh pencuri. Minggu 09/07/23.


    Berawal dari seorang warga kampung Kamaruton melihat gerak gerik seorang laki-laki yang mencurigakan akan mengambil sesuatu milik masjid dikampungnya, ternyata dugaan seorang warga tersebut benar pencuri tersebut membawa amplifier dan mix milik masjid.


    " Pas saya mau ke masjid saya curiga ada laki-laki masuk ke ruangan masjid tempat barang-barang milik masjid, ternyata benar saja seorang laki-laki tersebut membawa amplifier dan mix milik masjid, ketika sudah di halaman masjid saya teriak ada maling...ada maling .... Hanya hitungan detik puluhan warga langsung datang,


    "Dan si pencuri yang tertangkap basah membawa amplifier dan mix milik masjid langsung di amankan oleh warga, semakin banyak warga yang berdatangan emosi mereka sudah tak terbendung lagi, Alhamdulillah sampai datang polsek pontang si pencuri masih selamat dari amukan massa." Ujar salah satu warga.


    Saksi mata Sueb membenarkan jika tadi pukul 13.45 wib telah tertangkap seorang pencuri yang tertangkap basah membawa amplifier dan mix milik masjid kampung Kamaruton.


    "Ya tadi saya lihat pencuri tertangkap basah membawa amplifier dan mix milik masjid oleh warga, mukanya bonyok kena bogem mentah dari ratusan massa, namun Alhamdulillah sampai polisi Polsek pontang datang sipencuri yang belum diketahui asal usul nya dari mana masih diberikan keselamatan." Cetusnya.

    Vino Bastian SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini