• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Jalan Mander-Bandung Anggaran APBD Kabupaten Serang Kini Kondisinya Sudah Retak Memanjang

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 28 Juli 2023, 08.02 WIB Last Updated 2023-07-28T01:02:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kondisi fisik beton yang sudah di ampar sudah pecah tengah memanjang. Foto: Odiel.


    Serang | Suarabantenpost.com Pembangunan atau proyek jalan desa Mander kecamatan Bandung kabupaten serang Banten yang di anggarkan dari APBD kabupaten serang diduga Tidak Sesuai Spek dan kini fisik beton baru Beberapa hari Sudah Hancur pecah pada tengah memanjang. Kamis 27/07/23.


    Alipan Salah satu warga sekitar dan  sebagai anggota ormas badak Banten perjuangan mengadu kepada awak Media suarabantenpost.com. mengatakan," pembangunan proyek jalan desa mander kecamatan Bandung kabupaten serang diduga kontraktor mengerjakan nya asal jadi dan tidak sesuai spek juklak dan juknis nya, terlihat baru saja beberapa hari selesai dikerjakan fisik beton yang sudah jadi mengalami pecah-pecah dan memanjang." Ujarnya.


    " Kami juga menyayangkan tehnik dari pelaksanaannya, jalan desa yang tadinya bagus kini  rusak karna di lewati Mobil molen, saya perwakilan warga desa mander memohon kepada kontraktor/ pelaksana proyek jalan desa mander agar bertanggung jawab untuk memperbaiki nya kembali yang tadi nya bagus jadi bagus lagi.* Geram Alpian.


    Salah satu warga yang tidak mau Sebutkan Jati dirinya angkat Bicara." Jalan Belum di gunakan Sama sekali tapi Sudah Pecah Pecah memanjang lagi, gimana seh itu cara kerja nya, seharusnya pelaksana memperhatikan lantai dasar terlebih dahulu dianalisa agar kuat, jangan main ampar coran beton akhirnya kan ketika kering beton sudah banyak yang pecah-pecah." Ujarnya.


    " Bagaimana jika sudah di pakai oleh masyarakat pasti tambah parah pecah'nya." Geram warga.


    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +