• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Toko Berkedok Kosmetik di Wilayah Kota Bogor Jawa Barat Menjual Obat Keras Jenis Tramadol dan Hexymer

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 05 Juli 2023, 05.46 WIB Last Updated 2023-07-04T22:47:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    kota Bogor, Suarabantenpost.com.


    Maraknya Toko obat keras Jenis golongan G Tramadol dan hexsimer di jual bebas di kota Bogor provinsi Jawa barat, toko tersebut berkedok kosmetik. 


    Salah satunya di desa Saja Kecamatan Citeureup tampak ramai pembeli yang datang ke toko tersebut, mayoritas para kawula muda yang masih duduk di bangku sekolah. Selasa 04/06/23.


    Penjaga toko kosmetik, Arif saat dikonfirmasi awak media suarabantenpost.com  mengakui jika dirinya menjual obat keras jenis tramadol dan Exsimer," iya saya jual obat tramadol dan Exsimer sudah lama Saya jualan Di wilayah Bogor disini Sudah lama dan aman aman Saja.karna kami juga bayar Kordinasi ke Pengelola nya dan orang-orang yang berpengaruh di sini ( kota Bogor -Red), kalau gak setor mana berani saya jualan yang yang dilarang oleh pemerintah dan APH. Ujar Arif.


    Ditempat terpisah Warga kota Bogor Yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan," bukan kami warga disini tidak tau jika toko kosmetik yang berada di wilayah kami menjual obat keras Golongan G Tramadol dan Hexymer yang di larang oleh pemerintah maupun APH namun apalah daya kami hanya masyarakat kecil. Yang tak punya daya dan upaya." Ujarnya.


    Lanjut warga," pernah kami tegur bersama warga lainnya, namun mereka si penjual toko tetap membandel dan tetep buka menjual obat keras tersebut." Kesal Warga.


    Ditempat terpisah Wawan Kurniawan  Aktivis WN 88.angakt Bicara. " kami mohon kepada Aparat Penegak Hukum (APH) wilayah kota Bogor, obat golongan G Tramadol dan Hexymer yang yang di jual di toko -toko Berkedok kosmetik di tindak Lanjuti.karna hal tersebut dapat Merusak regenerasi penerus bangsa." Tutup Wawan Kurniawan.


    Odiel/Dody Somplak SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +