• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Tangerang Raya Silahturahmi Dengan Camat Solear

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 10 Juli 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-07-10T11:45:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, - suarabantenpost.com

    Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Tangerang Raya silaturahmi ke Kantor Camat Solear, alhamdullilah di sambut dengan baik oleh Camat Saedaman di ruang kerja pada Senin siang 10/07/2023.


    Camat Solear Saedaman mengatakan mendukung kegiatan-kegiatan yang di jalankan oleh Yayasan YAIR Cabang Tangerang dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggota Yair Cabang Tangerang Raya dengan kemampuan dan keahliannya.


    Betay salah satu anggota Yair Tangerang Raya menambahkan,"alhamdulillah kegiatan-kegiatan kita ini banyak yang medukung dan kita harus Bisa menjalankan amanah ini supaya kita mampu dan terus berkarya dengan kemampuan yang di miliki oleh anggota YAIR Cabang Tanggerang Raya kata Betay.


    Ketua Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Tangerang Raya, Riki sangat berterima kasih kepada Camat Saedaman selaku camat Solear yg sudah menyempatkan waktu nya menerima kami untuk bersilaturahmi terutama pemaparan program kegiatan.


    Harapan saya semoga kedepan para mantan narapidana atau residivsit tersebut bisa lebih berkarya, terarah sesuai minat dan bakat yang di miliki untuk selalu berkreasi menuju perubahan dan terus berkarya.

    Siapa bilang residivist ga bisa berkarya, tetap aktif kreatif produktif ucap Riki.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini