• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berikan Santunan Bingkisan Yair Cabang Tangerang Disambut Puluhan Senyum Anak Yatim dan Lansia

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 03 Agustus 2023, 23.06 WIB Last Updated 2023-08-03T16:06:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Kegiatan santunan anak yatim dan lansia tersebut dilakukan Yayasan Anugerah Insan Residivis Cabang Tangerang Raya bekerja sama dengan Yayasan Yatim bertempat di kantor sekretariat Yair Desa Barengkok Kecamatan Soler Kabupaten Tanggerang pada kamis siang, 03/08/23.

    Dalam kegiatan santunan tersebut, Yayasan Yair dan Rumah Yatim memberikan bantuan santunan berupa bingkisan sembako, untuk 80 anak yatim dan lansia.

    “Pada kesempatan yang baik ini, Riki Firmansyah ketua Yayasan Anugerah Insan Residivis mengatakan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua jajaran pengurus yang tidak hentinya mengabdi, peduli kepada para anak yatim dan lansia yang ada di Kabupaten Tanggerang khususnya di Desa Soler sehingga kegiatan ini tentu saja adalah kegiatan yang sangat baik sekali terlebih dilaksanakan di bulan Muharram ini Ungkapnya,

    “Semoga kebaikan para donatur, para penggalang dana akan selalu diberikan rejeki yang banyak dan menjadi ladang amal ibadah”, Sambungnya.

    Mengakhiri perkataanya, Riki Firmansyah berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat membantu anak yatim dan lansia.


    Semoga sehat panjang umur, pandai-pandai menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.” Singkatnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +