• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bincang santai Tokoh Muda Hebat, Peduli (MUHDI) No. 7 caleg Dari Partai Gerindra Kab.Tangerang 2024 Dapil 5

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 29 Agustus 2023, 10.19 WIB Last Updated 2023-08-29T03:19:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabentenpost.com

    Hingar bingar jelang pemilihan umum (PEMILU) di tahun 2024 mulai nyaring terdengar, sejumlah partai politik sudah mulai menghidupkan mesin politik untuk menggerakan partainya menuju simpatisan dalam pesta demokrasi  5 tahunan ini.


    Seperti halnya yang dilakukan *Muhdi* Calon Anggota Legislatif(CALEG) fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang, yang meliputi Daerah Pemilihan 5 (DAPIL 5) mencakupi ditiga kecamatan yaitu, Kecamatan Panongan, Cikupa, Curug, dengan nomer urut  7.


    Tokoh aktivis muda dan pegiat sosial yang menjuluki  Muda Hebat Peduli (MUHDI) Pria berasal dari keluarga sederhana kelahiran Panongan Tangerang kampung Mekarbakti Rt 01/ 01 Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang-Banten ini sudah mulai kerawanan politiknya untuk maju ke bursa Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024.


    Di sela-sela kesibukannya Muhdi caleg DPRD partai gerindra dapil 5 pada saat dikunjungi awak media  di kediamannya. Minggu 27 agustus 2023.  ia mengungkapkan strategi yang akan kami susun jelang persiapan pemilu 2024 nanti, suara kita bagi dua, untuk para pemilih pemula, dan para pemilih yang sudah berpengalaman.


    Dari awal pola yang selama ini kami susun bahwa memperbanyak silaturahmi datang ke masyarakat memberikan edukasi-edukasi politik, dan alhamdulillah responnya dari masyarakat ini cukup bagus, karena kenapa, masyarakat kita ini betul-betul  menginginkan sosok pemimpin (wakil rakyat) yang bisa membantu dan aspiratif, Papar muhdi dihadapan awak media.


    Ia menambahkan, Saya yakin dengan kekuatan silaturahmi, yang saya lakukan untuk memberikan edukasi, harapannya semoga masyarakat kami menjadi  pintar dan cerdas, untuk memilih seorang pemimpin atau wakil mereka di legislatif nanti, yang benar-benar independen, dan tidak memliki kepentingan apapun, atau hanya satu tujuannya demi kepentingan masyarakat demi rakyat, sehingga regulasi yang akan dikeluarkan pun itu lebih berpihak kepada rakyat, bukan ke para pengusaha, dinasti maupun Oligarki. Sambung muhdi


    Ia menyebut, Tugas dari pada Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) adalah sebagai kontroling, saya berharap ketika nanti saya menjadi Dewan bisa lebih melakukan pengawasan dengan melibatkan seluruh elemen yang ada LSM, wartawan, ormas dan masyarakat salah satunya terhadap pelayanan, contohnya pelayanan kesehatan, saya menginginkan jangan sampai ada lagi masyarakat kita kurang puas dan kecewa terhadap pelayanan kesehatan.


    Begitupun dari sisi pendidikan, sekarang ini  setahu saya mohon maaf, banyak dari oknum pihak pendidikan  yang mau daftar masuk Sekolah SMA saja bayar, hal ini nantinya yang saya tidak ingin, saya pun berpesan terhadap  aparatur sipil negara jangan coba-coba lah, karena kasihan rakyat kita, pasca pandemi covid 19, ekonomi belum pulih, dan saya juga tidak ingin ketika anak-anaknya ingin pintar saja harus bayar mahal, dalam hal ini juga tidak sesuai dengan tujuan bernegara, untuk mencerdaskan generasi anak-anak bangsa, ini juga merupakan salah satu upaya-upaya saya ketika nanti saya terpilih menjadi dewan. Pungkasnya

    Red SBP// Andi Farma

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini