• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bos Roi: " Memperingati HUT RI ke-78 Tahun Untuk Mengajarkan Kepada Regenerasi Arti Semangat Perjuangan."

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 17 Agustus 2023, 16.06 WIB Last Updated 2023-08-17T09:06:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bos Roi.


    Serang, suarabantenpost.com-


    Momen hari kemerdekaan atau HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023, menjadi hari penting bagi masyarakat Indonesia.


    Selain memperingati kemerdekaan, momen HUT RI selalu dihiasi dengan berbagai acara dan berbagai lomba.


    Berbagai perlombaan yang selalu ada tiap tahunnya pada HUT RI atau hari kemerdekaan seperti panjat pinang, tarik tambang dan lainnya.


    Tak luput dari itu, momen HUT RI yang ke-78 kali ini sepertinya disambut antusias oleh masyarakat kampung cibeureum Desa Cikande Serang. Kamis 17/08/23.










    Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan sepak bola kampung Cibeureum di isi dengan berbagai perlombaan.


    Ditempat terpisah BPD kampung Cibeureum Desa Cikande Rosim alias Ronal menjelaskan, "Acara menyambut HUT RI ke 78 tahun  di kampung Cibeureum ini diisi berbagai perlombaan mulai dengan acara lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, lomba nangkap bebek, turnamen sepak bola satu kampung terbagi menjadi 7 team  sepak bola,  perlombaan ini membuat gelak tawa penonton, pokoknya seru-seruan deh pak, "ujarnya, Rochim alias Ronal 


    Ada pun Ketua Panitia pelaksanaan Bos Roy alias Roi  juga sebagai Bos Limbah CV putra mandiri cikande, begitu bersemangat untuk memeriahkan acara HUT RI ke 78 , saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Bahwa ini adalah hari kemenangan bagi bangsa indonesia artinya, kita wajib menyambut kegembiraan ini yang bermoto bangkit lebih cepat dengan kebersamaan,"ujar bos ROI.


    Acara tersebut Turut di hadiri Bapak Suardi Bhabinkamtibmas Polsek Cikande beliau mengatakan," kami sangat mengapresiasi dengan acara yang di gelar di kampung Cibeureum dalam menyambut HUT RI ke-78 tahun." Katanya.


    Saya perwakilan dari Polsek cikande mengucapkan terima kasih banyak kepada bos ROI dan bos Rochim yang sudah menggelar acara HUT RI ke 78 th dengan meriah," Alhamdulillah Anggaran untuk kegiatan ini didukung penuh dari bos Roy  selaku boss limbah CV. Putra mandiri cikande, Kampung Cibeureum acara menyambut HUT RI ke 78Tahun ini begitu meriah antusias masyarakatnya pun sangat terlihat, " Indonesia Jaya, Ekonomi Indonesia Hebat, jaga selalu kekompakan warga kampung Cibeureum."ucap, suardi


    salah satu masyarakat, wati saat diwawancarai oleh wartawan xbintangindo.com dirinya sangat senang melihat kekompakan pemuda kampung Cibeureum.


    "Saya sangat senang, anak- anak saya juga turut gembira, acaranya meriah kang, dangan ada nya acara ini saya dan anak jadi terhibur kang, sambil senyum senyum." Kata Wati.

    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini