• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Final Liga Kepemudaan Desa Junti Paya FC Boyong juara ke 1

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 21 Agustus 2023, 06.04 WIB Last Updated 2023-08-20T23:04:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Serang, suarabantenpost.com


    Pertandingan Final liga kepemudaan Sepakbola HUT RI ke 78 Desa junti, minggu 20 agustus 2023 Pertandingan Final Lomba Sepakbola HUT RI ke 78 desa junti. Kec jawilan.


    Dalam pertandingan ini mempertemukan tim kesebelasan paya umbul vs umbul Pertandingan itu sendiri berlangsung pada hari minggu  tgl 20 agustus 2023 yang bertempat di lokasi yang sama yaitu di lapangan junti Desa dan Di hadiri jajaran anggota polres dan polsek jawilan. 


    Dan saat Diwawancara saudara nana/menel sebagai panitia liga kepemudaan sepak bola. Mengatakan," Alhamdulillah acara ini bukan acara karang taruna. Ini acara liga kepemudaan. Ini jelas karang taruna tidak ada kepentingan Di liga kepemudaan." Ujarnya 


    " Dan saya ucapkan Terima kasih parah nasehat dan ke 2 ormas BPPKB dan LAKBAS. Sudah mendukung. Kegiatan liga ke pemudaan berjalan sampai final dan selalu kompak menjaga salam olahraga dan tak lupa Ketua porum rt/rw bapak dollar sutisna dan seluruh rt/rw smoga selalu mendukung.dan para pembina.


     Bpk. Deta laksana putra

    Bpk. Edi. Sam.un

    Bpk. Hj sunjana

    Bpk. Ridwan 

    Dan Terima kasih selalu mendukung kegiatan liga k pemudaan 

    Dan di lanjut pemain babak ke 2 dari ke sebelasan paya umbul vc umbul akhirnya permainan sudah berakhir. Sekor 1.0 paya umbul unggul 1," 


    "selamat kepada pemain paya bolot semoga tambah sukses buat paya bolot dan semoga bapak lurah jakra/akot selalu mendukung.kepada masyarakat... Dalam liga kepemudaan Terima kasih." Ujarnya.

    Vino Bastian SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini