• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati HUT RI ke-78 Tahun Keluarga Besar Almarhum Bapak Sakam Adakan Kegiatan Perlombaan

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 21 Agustus 2023, 13.17 WIB Last Updated 2023-08-21T06:20:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Momen hari kemerdekaan atau HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023, menjadi hari penting bagi masyarakat Indonesia, selain memperingati kemerdekaan, momen HUT RI selalu dihiasi dengan berbagai acara dan berbagai lomba.


    Berbagai perlombaan yang selalu ada tiap tahunnya pada HUT RI atau hari kemerdekaan seperti panjat pinang, tarik tambang dan lainnya.



    Tak luput dari itu, momen HUT RI yang ke-78 kali ini sepertinya disambut antusias oleh masyarakat Desa Koper khususnya keluarga besar Almarhum Bapak Sakam. Minggu 20/08/23.



    Acara tersebut dilaksanakan dihalaman salah satu rumah anak dari almarhum, acara di isi dengan berbagai perlombaan seperti lomba  joget balon, lomba makan kerupuk, masukin paku kedalam botol, balap karung dan yang lainnya.



    Ditempat terpisah pembawa acara Siti Fatimah alias Empat menjelaskan, "Acara menyambut HUT RI ke 78 tahun yang diadakan ini diisi berbagai perlombaan mulai dengan acara lomba makan kerupuk, balap karung, lomba makan pisang,  lomba tarian anak anak dan banyak lagi, perlombaan ini membuat gelak tawa bagi keluarga, pokoknya seru-seruan deh pak, "ujar Fatimah alias Empat.



    Begitu pula dengan Ibu Ipah/Kholipah  yang menyempatkan hadir dari wilayah Keronjo, sangat bersemangat untuk memeriahkan acara HUT RI ke 78 , saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Bahwa ini adalah hari kemenangan bagi bangsa indonesia artinya, kita wajib menyambut kegembiraan ini yang bermoto terus melaju untuk Indonesia maju ,"ujar ibu Ipah.


    Redaksi Sbp 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini