• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembangunan Tower XL di Sodong-Tigaraksa di Duga tak berizin

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 14 Agustus 2023, 15.22 WIB Last Updated 2023-08-14T08:22:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tigaraksa - suarabantenpost.com

    Pembangunan Tower X yang terletak di Desa Sodong Tigaraksa diduga tak berizin, tata letak pembangunan nya begitu sangat dekat dengan rumah warga hanya berkisar 3 meter.


    Aktivis Tangerang M. Suryawan ditemui awak media dilokasi Pembangunan Tower Kp. Sodong RT.02 RW.03 Desa Sodong-Tigaraksa, dirinya menyesalkan dengan pembangunan tower ini yang letaknya tak memperhatikan pemukiman warga setempat., atas hal tersebut Suryawan juga Menduga Bahwa Pembangunan tower ini tak memiliki izin yang lengkap.


    "Pembangunan Tower ini begitu sembarangan, letaknya aja ini perkiraan cuma 3 meter dengan rumah rumah warga disini, saya khawatir ini bisa menimbulkan hal baru bagi warga disini terutama yang rumahnya dekat dengan tower ini, saya duga ini izin-izin nya tak lengkap".14/08/2023.


    Lanjut Suryawan dirinya akan melaporkan dan akan mendesak pemerintah terkait untuk segera mengecek dan mengambil sikap yang tegas terhadap pembangunan tower tersebut.


    "Nanti kami akan membuka laporan atau akan menyampaikan ini ke pihak pemerintah terkait dan Satpol PP. Karena ini sudah sangat memprihatinkan untuk warga, dilihat dari letaknya saja sudah tak sesuai peraturan kok, yang saya tau puncak jarak radius Tower telekomunikasi seperti ini adalah 50 sampai 100 meter, ini sangat kuat dugaan saya belum ada izin atau belum lengkap izinnya".

    Red ( AF )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +