• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Karyawan Demo Tuntut LPK Gyokay Indonesia Segera Bayarkan Upah Karyawan Magang di PT. Polyplex

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 04 Agustus 2023, 10.48 WIB Last Updated 2023-08-05T04:25:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Serang - suarabantenpoat.com

    Puluhan karyawan LPK Gyokay Indonesia sebanyak 62 orang demo tutut gaji didepan PT. Polyplex gegara gaji mereka telat dibayarkan serta  diduga BPJS nya tidak di bayarkan oleh pihak LPk. Gyokay Indonesia. Jum'at 04/08/23.


    Saat diwawancarai oleh awak media salah satu perwakilan PT. Polyplex Endin mengatakan," bahwa pihak PT. Polypek sudah membayarnya gaji karyawan Gyokay secara full pak beserta BPJS nya ke PT. Gyokay Indonesia." ucapnya.



    " Kami dari pihak manajemen sangat menyayangkan jika pihak LPK Gyokay Indonesia belum membayarkan kepada karyawannya." Sambungnya.


    Ditempat yang sama Salah satu karyawan RI (nama samaran) saat dikonfirmasi langsung  mengatakan," dirinya dan yang lain sampai sekarang belum di bayarkan, terpaksa kami karyawan yang belum dibayarkan adakan aksi demo di depan pabrik." Ujarnya.


    Lanjut RI ia pun mengatak bahwa kejadian ini yang kedua kalinya LPK Gyokay Indonesia telat bayar gaji karyawan, sedangkan sudah jelas pada saat saya tanda tangan kontrak kerja tertera gaji akan di bayarkan setiap pertanggal 31 dan paling lambat tgl 1 dan parahnya lagi BPJS kami bermasalah ucap RI.



    Perlu diketahui PT. Polypek beralamat di kawasan industri modern Cikande 4.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +