• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selamat Ulang Tahun Ke 4 Tahun HPJ (Himpunan Pengusaha Jawilan) Group

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 26 Agustus 2023, 16.26 WIB Last Updated 2023-08-26T09:26:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Serang,  Suarabantenpost.com


    Dihari jadi  Grup (Himpunan Pengusaha Jawilan) Group HPJ jawilan yang ke 4 tahun dibanjiri ucapan dari tokoh, pejabat dan pengusaha. Sabtu 26/08/23.


    Ketua HPJ Oboy Selaku anggota HPJ Jawilan disela-sela acara miladnya mengatakan." Alhamdulilah Grup HPJ ini sudah Berumur 4 tahun,  Semoga bertambahnya umur HPJ Group semakin maju dan kompak saling bahu membahu sesama anggota. dan para pengusaha bertambah sukses.Ungkapnya.


    Hal senada juga di katakan Ucang Sabro dalam Arahannya mengatakan," untuk Para Pengusaha yang Bergabung Di Grup HPJ Group saya berharap Bisa Meningkatkan dan mengajak Pengusaha lainnya yang berada Di wilayah Jawilan khususnya dan Sekitarnya untuk bergabung di HPJ Group ini." Ujarnya.


    "Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk HPJ Group yang ke 4 tahun semoga bertambahnya umur HPJ Group semakin maju dan sukses." Ucap Ucang.


    Ditempat terpisah kepala Desa Majasari Herman juga mengungkapkan selamat ulang tahun HPJ,  Semoga Pengusaha Pengusaha  di jawilan tambah Maju dan Sukses, Dengan Adanya Grup HPJ ini Menambah Silaturahmi . ungkapnya.


    Masih banyak lagi kolega - kolega HPJ Group yang mengucapkan Hari ulang tahun HPJ Group yang ke 4 tahun.

    Odiel/vino Bastian SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini