• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Syukuran Kantor Sekretariat Dpc Fsb Kikes Tangerang Raya Dihadiri Ketum Pusat Dan Korwil KSBSI Banten

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 14 Agustus 2023, 21.48 WIB Last Updated 2023-08-14T14:51:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang -  suarabantenpost.com

    Segenap dewan pengurus cabang  dan  anggota yang tergabung dalam satu nanungan Federasi Serikat Buruh Kikes menggelar acara Syukuran berdirinya Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Kikes Sabtu 12/08/2023.

    Acara syukuran ditandai dengan pembukaan dengan membaca bismillah serta dilanjutkan  dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh  Ketua Umum FSB KIKES Binson Purba SH bersama Ketua Pengurus Cabang Kikes Tangerang Raya Didin Wahyudin SH dan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota.

    Syukuran Kantor Sekretariat Federasi Serikat Buruh Kikes Tangerang Raya yang terletak di Jalan Raya Pasar Kemis, Sabrang Cibadak RT 04/04 Desa Pasir Gadung Cikupa Tangerang Banten turut dihadiri Korwil Banten Sis Joko.

    Ketua Dewan pengurus Cabang Kikes Tangerang Raya Didin Wahyudin SH menyampaikan rasa syukur telah diresmikannya penggunaan kantor sekretariat DPC Kikes yang diperuntukkan rumah temen temen buruh yang tergabung di federasi Kikes 

    “Selamat datang kami ucapkan kepada Ketua Umum FSB KIKES berserta jajaranya yang kami hormati dan kami banggakan. Kami sebagai Pengurus Dpc Kikes Cabang Tangerang Raya merasa bahagia dan sangat berterima kasih atas kehadiran temen temen  Mudah-mudahan dengan dilaksanakan syukuran Kantor Sekretariat, lebih meningkatkan dan mengeratkan silaturahmi, dan kerjasama diantara kita. Dengan adanya Kantor Sekretariat Dpc Kikes ini, tentunya sangat membantu pelaksanaan tugas kami menjadi lebih efektif, lebih terarah lebih, dan lebih optimal. 


    Didin menjelaskan, DPC Kikes Tangerang Raya kedepannya mempunyai maksud dan tujuan diantaranya ; membantu perjuangan temen temen demi mendapatkan hak ny serta menjadikan pengusaha adalah mitra kerja kita yang harus di jaga, demi kelangsungan hidup kaum buruh yang tergabung di federasi Kikes Tangerang Raya khususnya.

    Terakhir Didin Wahyudin SH mengatakan kalo kita diam sudah pasti tertindas, maka dari itu kita wajib melawan sesuai selogan kita KIKES Muda Beda Berbahaya Harga Mati pungkasnya.

    Redaksi Sbp/Abdi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +