• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Para Paguron 4 Kecamatan Di Dapil 3 Harga Mati MendukungMedi Subandi, CALEG DPRD Kabupaten Serang

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 12 September 2023, 12.54 WIB Last Updated 2023-09-12T05:54:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Serang – suarabantenpost.com-

    Puluhan para Paguron yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan, Cikeusal, Petir, dan Tunjung Teja dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk Medi Subandi, seorang calon legislatif (Caleg) Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Serang Dapil 3.


    Pernyataan sikap ini disampaikan dalam sebuah pertemuan dalam rangka silaturahmi antara para kasepuhan Paguron dan pengurus Paguron dari berbagai wilayah Kecamatan, termasuk Cikeusal, Petir, Pamarayan, dan Tunjung Teja. Pertemuan ini diadakan di Padepokan Pencak Silat Panglipur Cakra Sejati, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang pada tanggal 10 September 2023.


    Abah Sakun, seorang kasepuhan yang aktif dalam Seni Budaya Pencak Silat dari Paguron Medal Suci, menyampaikan pandangannya tentang Medi Subandi. Ia mengatakan bahwa Medi Subandi adalah seseorang yang telah berjuang untuk memajukan budaya dan program-program Paguron. Abah Sakun menyebut bahwa tidak ada sosok lain yang lebih cocok untuk memimpin dalam hal budaya Pencak Silat selain Medi Subandi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris IPSI Kabupaten Serang.



    Abah Sakun juga menyoroti fakta bahwa Medi Subandi saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar di Dapil 3. Oleh karena itu, ia mengajak semua Paguron untuk mendukung dan berusaha agar Medi Subandi berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang.


    Amsar, Ketua Paguron Kembang Pusaka Cikal Pamarayan, turut menyatakan dukungan dari Paguron yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan. Ia mengungkapkan bahwa mereka siap untuk mendukung dan mengawal perjalanan politik Medi Subandi menuju Dewan Kabupaten Serang. Bagi mereka, dukungan terhadap Medi Subandi adalah “harga mati” karena beliau telah berkontribusi secara signifikan terhadap pemberdayaan dalam seni budaya Pencak Silat.


    Medi Subandi, yang juga merupakan Sekretaris IPSI Kabupaten Serang, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para kasepuhan dan Paguron.


    “Semoga dapat terus mengembangkan seni budaya Pencak Silat di Kabupaten Serang dan Provinsi Banten secara keseluruhan,” katanya.


    Ia juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk perjuangannya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang Fraksi Golkar Dapil 3, yang mencakup Pamarayan, Cikeusal, Bandung, Petir, Tunjung Teja, dan Baros.


    Dengan semangat, Medi Subandi menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Budayaku, Kehidupanku, Pencak Silat harus meningkat. Sajalur Sangkan Ngajadi Dulur.”

    Vino Bastian SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini