• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yayasan Anugrah Insan Residivis Cab Tangerang Ikut Bajar Koperasi UMKM Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 08 September 2023, 15.36 WIB Last Updated 2023-09-09T04:34:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Yayasan Anugrah Insani Residivist Cab Tangerang Raya ikuti meriahkan bajar UMKM yang diadakan oleh dinas koperasi kab Tangerang acara digelar Gedung Serba Guna ( GSG )Tigaraksa Tangerang Kamis 07/09/23


    Adapun hasil karya dari temen-temen mantan warga binaan Yair yang di pamerkan dalam bajar ini antara lain, ada gelas, cangkir Kaos, striker dan Pot.


    Salah satu Pengunjung sebut saja namanya Santi, dirinya Saya Seneng dan bangga liat hasil karya salah satu nya kaos hasil karya para mantan warga binaan bisa ikut di pamerkan dalam acara ini.


    Wawa salah satu yang tergabung didalam anggota Yair Cabang Tangerang Raya ini mengatakan semoga karya karya kami bisa menjadi bermanfaat dan kami tetap Semangat berkarya dan pantang menyerah demi menciptakan karya karya ucapan.


    Begitu ula dengan Riki, Ketua Yayasan Anugrah Insan Residivis Cabang Tangerang Raya mengatakan semoga hasil karya karya kami ini menjadi bermanfaat buat Semua orang dan bisa diterima di masyarakat luas agar menjadi motivasi buat kami tambah semangat membuat karya karya berikutnya.


    Terakhir ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Zaki Iskandar yang sudah menyempatkan melihat hasil karya karya kami, semoga bapak Bupati selalu mendukung adanya yayasan kami ini.

    Red Sbp/Odil


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +