• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Milad ke 8 Tahun PPS Sin Lam Ba di gelar di SMP Prestasi Cikande

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 29 Oktober 2023, 16.13 WIB Last Updated 2023-10-29T09:13:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Keanggotaan PPS Sin Lam ba berpose saat milad ke 8 di SMP Prestasi 


    Kabupaten Serang,|xbintangindo.com-


    Perguruan Pencak Silat (PPS) Sin Lam Ba cabang Kabupaten Serang provinsi Banten Belum lama ini menggelar Hari Ulang Tahun nya atau Milad ke 8 di SMP Prestasi Desa Cikande Permai kecamatan Cikande. Sabtu 28/10/23.


    Dalam acara milad ke 8 yang di hadiri kurang lebih 100 anggota ketua PPS Sin Lam Ba (Azis) siap turut serta melestarikan seni budaya silat dan jurus kaserangan yang menjadi jurus khas khususnya di wilayah kabupaten.serang propinsi Banten.


    "Alhamdulillah di acara milad yang ke 8 tahun ini kita semua diberikan kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di acara yang sakral ini. Ujarnya.



    Potong tumpeng di acara milad ke 8 PPS Sin Lam ba 


    "Untuk PPS Sin lam ba saya siap turut serta melestarikan seni budaya silat dengan jurus kaserangan yang menjadi jurus khas khusus nya di wilayah kabupaten Serang Banten." Sambung Azis.


    Hal senada disampaikan  Ahmad Saeful Rochman S.PdI alias kang Oman selaku penasehat PPS Sin lam ba, " PPS Sin Lam Ba kabupaten serang selain mengembangkan di kampung- kampung.harus juga bisa isi dalam extrakulikuler di sekolahan untuk mencapai prestasi para siswa/i dalam cabang pencak silat dan jurus kaserangan." Kata kang Oman.


    Lanjut kang Oman," di milad yang ke 8 ini saya berharap adik-adik yang belajar pencak silat harus terus semangat, selain mendapatkan ilmu bela diri kita juga selalu sehat karena olah raga." Tuturnya.

    Red SBP/.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini