• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Baru Seumur Jagung Proyek U-ditch Di Desa Carenang Cisoka Sudah Banyak Fisik Yang Rusak

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 15 Oktober 2023, 17.50 WIB Last Updated 2023-10-15T10:50:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Kab.Tangerang, suarabantenpost.com-

    "Baru Seumur jagung Sudah Rusak"mungkin kata tersebut layak disematkan didalam pelaksanaan Proyek U-ditch Kampung Nyompok Kidul Rt.13 Rw.05 Desa Carenang Kecamatan Cisoka  Kabupaten Tangerang-Banten yang saat ini sudah mengalami kerusakan. Minggu (15/10/2023)


    Kerusakan-Kerusakan Udicth yang terpasang tersebut terlihat si beberapa titik, retak, pecah dan pergeseran kontruksi U-ditch yang mengakibatkan bangunan tersebut terkesan dikerjakan asal-asalan serta tampak di lokasi proyek tidak terlihat papan informasi proyek yang terpasang.


    "Iya pak udah ada beberapa yang rusak mungkin terlindas mobil pak, kalau proyek ini sih belum lama dibangun pak kurang lebih dua bulanan lah kira kira, kalo gak salah sih, yang mengerjakan proyek ini Desa, coba aja tanya ke pak kadesnya saya takut salah," Ucap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.


    Kepala Desa Cerenang Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Banten Eris Rishandi SE saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp prihal Proyek U-ditch mengakui jika proyek Udicth tersebut pekerjaan desa Carenang.


    "Iya betul kang, proyek Udicth tersebut pekerjaan desa Carenang, Atuh itu mah udah 2 bulan, sedangkan untuk papan proyeknya sudah di cabut, iyah itu desa yang bertanggung jawab, ucap Kades Carenang.


    Murodi aktivis provinsi Banten ketika dimintai komentarnya terkait hasil kerja fisik pemasangan U-Dhit di Desa Carenang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang mengatakan.


    " Jika saya lihat dari foto hasil pemasangan U-Dhit di Desa Carenang tersebut pekerjaan terkesan terburu-buru mengapa demikian, saya melihatnya hasil pemasangan tidak rapih dan tidak rata, diduga pada lantai dasar tidak memakai pengeras makadam dan pasir urug setebal 6 centi meter, biasanya untuk pemasangan U-Dhit 2 jenis material tersebut dipakai agar Udicth yang terpasang dapat stabil dan kokoh." Kata Murodi.


    Lanjut Murodi," jika baru 2 bulan fisik Udicth yang terpasang sudah rusak retak dan pecah, diduga jenis Udicth nya menggunakan Udicth kwalitas rendah jika Udicth yang berkualitas baik saya rasa tidak mungkin akan patah dan retak-retak, saya berharap inspektorat kabupaten Tangerang jangan diam saja, jika ada informasi pembangunan yang di duga kurang baik dilaksanakan oleh pengelola maka inspektorat segera turun ke lapangan." Tegasnya.


    Sampai berita ini disiarkan fisik pembangunan Udicth yang rusak tersebut masih belum diperbaiki dan dibiarkan begitu saja.

    Red SBP / Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +