• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Hari Santri Nasional Jajaran Pemdes Jayanti Gelar Rapat Persiapan STQ Tingkat Desa Jayanti di Gedung H. Rebo Center Tematik

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 22 Oktober 2023, 22.41 WIB Last Updated 2023-10-22T15:41:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Jajaran pemdes Jayanti saat gelar rapat internal panitia pelaksana STQ tingkat Desa Jayanti.


    Tangerang,| xbintangindo.com- 


    Dalam Mencari bibit - bibit terbaik dalam tuntutan ajaran agama Islam jajaran pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti Kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten gelar rapat jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Desa Jayanti di gedung H. Rebo Center Tematik. Minggu, 22/10/23. 


    Rapat tersebut di hadiri kepala desa Jayanti Misri Rahayu, 30 RT 10 RW se desa Jayanti babinkamtibmas, staf desa Jayanti dan juga pembina sekaligus tokoh Jayanti H.rebo Muhidin S.H.


    Dalam sambutannya kepala Desa Jayanti Misri Rahayu menyampaikan bahwa Desa Jayanti harus selalu menjaga Marwah desa santri.


    " Di hari santri nasional ini kami jajaran pemdes Jayanti akan menyelenggarakan STQ tingkat Desa Jayanti pada tanggal 25-26 November 2023 nanti, sebelum pelaksanaan pentingnya kami lakukan rapat pemantapan internal panitia pelaksanaan agar acara berjalan dengan sukses." Kata kades Jayanti.


    Lanjut kades Jayanti," Alhamdulillah dalam rapat ini seluruh jajaran pemdes Jayanti hadir mulai dari RT RW sampai semua struktur desa Jayanti, karena kami harus tetap menjaga Marwah desa Jayanti desa santri." Sambung Misri Rahayu.


    Masih dengan Misri Rahayu," Dalam menggelar STQ ini kami akan mencari bibit-bibit adik-adik santri baik dan terbaik dalam menguasai tuntutan ilmu ajaran agama Islam untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi seperti menjadi perwakilan Desa Jayanti di MTQ tingkat kecamatan dan tingkat nasional." Tuturnya.


    Hal senada disampaikan H. Rebo Muhidin SH selaku pembina dan juga tokoh masyarakat desa Jayanti.


    "Sebutan desa Jayanti sebagai desa santri di luar sana benar-benar kami harus jaga, hal ini tak lepas dari kakak - kakak dan para orang tua yang selalu mengajarkan mendidik anak-anak dalam ilmu agama Islam, insya Allah prestasi dalam ilmu agama Islam Desa Jayanti selalu yang terbaik, amin." Ungkap H. Rebo Muhidin SH.

    Ipank SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +