• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Pengerjaan Paving Block Di Cibugel Masjid Diduga Masih Menyisakan Beberapa Kejanggalan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 18 Oktober 2023, 08.52 WIB Last Updated 2023-10-18T01:52:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Menindak lanjuti pemberitaan terkait pengerjaan paving block di Kampung Cibugel Masjid Rt.02 Rw.04 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang-Banten, selain papan proyek atau Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari hasil teknis pelaksanaan pengerjaan sebagian masih ada beberapa yang menyisakan kejanggalan.


    Dari hasil pantauan awak media dan aktivis yang diperoleh dilapangan, teknis pengerjaan pemasangan paving block para pekerja tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), selain itu metode pemasangan paving block dari awal dasar Rerumputan tidak dibersihkan dan badan jalan telah digenangi Air, sehingga kuat dugaan kami bahwa pengerjaan paving block akan mengurangi dari hasil mutu atau kwalitas pengerjaan paving block itu sendiri. Selasa (17/10/2023)





    Dalam hal ini, Acong aktivis asal cisoka menegaskan, kuat dugaan kami bahwa, pengerjaan pemasangan paving block nampak tidak sesuai dengan Spesifikasi Teknis dan terkesan asal-asalan, sehingga didalam proses pengerjaan pemasangan paving block sangat jauh dari harapan, dan cenderung melakukan pembiaran terhadap dugaan penyimpangan anggaran.


    Menurut kami, Lanjut acong, pihak pelaksana pekerja diduga ingin meraup keuntungan pribadi, Korupsi. Tegas Acong


    Untuk itu kami selaku pegiat kontrol sosial meminta agar pihak Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Provinsi banten selaku pengelola kegiatan negara dan penanggung jawab anggaran, agar meninjau langsung kelokasi pekerjaan, dan menindak tegas terhadap pelaksana kerja atau pihak ke 3 itu, agar tidak dapat melakukan Mark Up dan menimbulkan kerugian negara. Pungkasnya.


    Sampai berita ini terbit, dan pemberitaan lebih lanjut, pihak pelaksana pekerjaan saat dikonfirmasi by.phone, belum memberikan jawaban. 

    Red SBP/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +