• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkait Pembangunan IPA Di TPA Cilowong Kadis LH Kota Serang Sulit Di Konfirmasi

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 31 Oktober 2023, 10.22 WIB Last Updated 2023-10-31T03:22:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Suarabantenpost.com, Banten 

    Pembanguna Instalasi  pengolahan Air Limbah ( IPAL ) yang berlokasi di tempat pembuangan sampah akhir di Cilowong kecamatan Taktakan yang di duga anggaran Rp.3.010.000.000 yang disediakan di duga tidak sesuai dengan perkerjaan proyek tersebut.


    Berdasarkan pantauan dilokasi pembangunan proyek IPAL tersebut sangat jauh dengan anggaran yang di sediakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang,perkerjaan tersebut hanya mengerjakan beberapa etim seperti pembuatan bak dan beberapa penampung.


    Salah satu pekerja saat di temui di lokasi dia hanya mengatakan dirinya cuma berkerja kalau ingin mendapatkan informasi silahkan temui pak H.Mimin di kantornya.


    Di ruang kerjanya H.Mimin saat di konfirmasi mengatakan bahwa hal tersebut bukan dalam ranannya kalau saya memberikan informasi takut salah dan di tegur oleh atasan.kami di sini hanya sebagai penerima mamfaatnya saja.


    Hal senada di katakan Agam selaku ketua UPTD,Agam menambahkan kita hanya penerima mamfaat proyek tersebut di harapkan hasil proyek itu sesuai dan bermamfaat bagi lingkungan terutama di wilayah Cilowong.


    Sampai saat ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota serang tidak dapat di temui beberapa kali di sambangi di kantornya security mengatakan bapak selalu sibuk,dan di hubungu via whats up Kadis L H tidak pernah merespon dan membalas.

    Redaksi SBP Rully.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +