• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Sudah Setor Dua Juta Rupiah kepada Kepala KAI Serpong, Warga Protes Masih Terjadi Penutupan Jalan Oleh Pihak KAI Serpong

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 07 November 2023, 14.29 WIB Last Updated 2023-11-07T07:29:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangsel - suarabantenpost.com
    Beredar Vidio berdurasi 5 menit 46 detik aksi warga Kampung Serpong RT 01 s.d RT 008 / RW 02 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong, akibat adanya penutupan jalan sepihak yang dilakukan oleh PT. KAI Serpong terhapa para pejalan kaki yang menuju akses ke stasiun Serpong  Tangerang Selatan 07/11/23.
    Nana S, selaku warga Warga Kampung Serpong RT 01 s.d RT 008 / RW 02 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong, memprotes penutupan akses Jalan menuju ke stasiun yang sudah terjadi hampir satu bulan ini.
    Nana mengatakan, penutupan jalan yang diduga dilakukan untuk PT.KAI Serpong telah menyebabkan matinya usaha warga sekitar yang selama ini sudah berlangsung tersebut, Nana pun mengatakan bahwa adanya akses jalan tersebut sangat memudahkan para pejalan kaki yang menuju ke stasiun.
    Nana pun menceritakan bahwa dirinya diminta sejumlah uang sekitar Dua Juta Rupiah oleh salah satu pekerja PT.KAI Serpong berinisial W untuk biaya membuka pagar akses jalan menuju ke stasiun tersebut.
    Ditempat terpisah Irwan Saputra Aktivis Tangerang Raya angkat bicara terkait adanya laporan warga yang perotes akibat adanya penutupan akses jalan sepihak oleh PT. KAI Serpong menurut Irwan seharusnya PT. KAI musyawarah dulu karena di sisi lain ada sebagian warga yang mengais rezeki dan usaha disitu.
    Irwan pun mempertanyakan adanya laporan warga yang di minta sejumlah uang untuk membuka akses jalan tersebut oleh pegawai PT. KAI berinisial.
    Terakhir Irwan pun meminta kepada pihak terkait adanya permintaan sejumlah uang kepada warga yang dilakukan oleh Pegawai PT. KAI untuk membuka akses jalan menuju ke stasiun segala di tindak dan di beri sanksi tegas, kalo bisa pecat saja sekalian ujar Irwan dengan nada marah.
    Panji.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini