• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Beserta Jajaran Pengurus Depra "PKS" Desa Pamanuk-Carenang Sambut Kedatangan Caleg Provinsi Banten

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 27 November 2023, 19.35 WIB Last Updated 2023-11-27T12:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang - suarabantenpost.com

    "Saiful Anwar ketua dewan pimpinan ranting kader partai keadilan sosial (PKS) desa pamanuk, kecamatan Carenang, kabupaten serang-banten beserta jajaran pengurus sambut kedatangan calon legislatif DPRD provinsi Banten (26/11/2023)


    Hasil musyawarah bersama kader kemenangan partai keadilan sosial (PKS) seluruh pengurus ranting desa pamanuk bersepakat akan memegang kemenangan calon dewan provinsi banten dapil dua, dengan nomor urut 2 (dua) yaitu bapak "HM. NAJIB HAMAS, SE., MM. Di masa pemilihan jabatan tahun 2024-2029.


    Saiful Anwar menjelaskan kepada awak media "kita di sini sudah sepakat bersama rekan-rekan khususnya depra partai pks desa pamanuk bahwa kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyumbangkan suara calon legislatif DPRD provinsi Banten pilihan kita bersama yaitu bapak Najib Hamas untuk bisa mendapatkan suara paling terbanyak di desa ini khususnya di provinsi Banten. Ujarnya


    Rasa terimakasih atas sambutanya kepada ketua Depra pamanuk terucap oleh calon legislatif DPRD provinsi Banten Najib Hamas "Terimakasih atas sambutan kedatangan kami yang sudah rekan berikan, semoga Depra PKS desa pamanuk kecamatan Carenang semakin kompak dan sukses. "Ucapnya


    Acara tersebut di hadiri beberapa perwakilan pengurus Depra pamanuk dari berbagai kampung di desanya, juga telah di hadiri langsung oleh ketua dewan pimpinan cabang "PKS" kecamatan Carenang "Munir.

    Adit 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +