• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua NHB Lebak Raksa A Sagara Gelar Silahturahmi ke Tempat Kediaman Tokoh Nasional Letjen TNI Purnawirawan Solihin GP

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 16 November 2023, 22.12 WIB Last Updated 2023-11-16T15:12:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak - suarabantenpost.com

    Ketua Naga Harapan Bangsa (NHB) Kabupaten Lebak, Raksa A Sagara gelar silahturahmi ke tempat kediaman tokoh Nasional Letnan Jenderal (Letjen) TNI Purnawirawan Solihin GP yang berlokasi di Bandung Jawa Barat (Kamis 16 Nopember 2023).


    Ketua NHB Raksa A Sagara, mengatakan, agenda kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi tempat kediaman Letnan Jendera TNI l (Pur) Solihin GP  ini adalah pribadi dalam rangka Sharing membahas tentang kemajuan seni budaya Banten khusnya kemajuan bangsa Negara Republik Indonesia, apalagi Indonesia dalam waktu dekat ini akan mengadakan pesta Lima tahunan yaitu pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu).


    "Saya sudah lama ini tidak berkunjung ke tempat kediaman beliau,  dan alahamudulih hari ini saya dapet melakukan silaturahmi dan mendatangi langsung ke tempat kediaman beliau."ucap Ketua NHB Raksa A Sagara.


    Sekitar Tahun 1970 Bapak Letnan Jenderal TNI Pur Solihin GP beliau pernah mendapatkan amanah menjabat sebagai gubernur Jawa Barat. Dan beliau sering sekali berkunjung ke Banten, dan beliau sampai hari ini masih mengingat suasana Banten.


    "Kunjungan kami ke tempat kediaman Bpk Letnan Jenderal TNI Pur Solihin GP, ini alhamdulillah beliau sangat senang, dan terharu atas kehadiran kami." terangnya 


    Ditempat Kediaman, Letnan Jenderal TNI Pur Solihin GP, mengatakan, terimakasih kepada Ketua NHB Raksa A Sagara tokoh mudah asal Kabupeten Lebak, yang sudah berkujunng meluangkan waktu untuk bertemu dengan saya di Jawa Barat.


    "Saya berharap semoga dalam pertemuan kita hari ini bisa menjadikan sebuah kenangan yang indah untuk Indonesia. Dan salam saya untuk masyarakat warga Banten semoga selalu dalam lindungan Allah SWT." terang Letnan Jenderal Pur Solihin GP.


    Lanjut Solihin GP dirinya sangat senang dan bahagia telah dikunjungi oleh Ketua NHB asal Kabupaten Lebak, dirinya adalah tokoh anak muda yang berasal dari Lebak


    "Saya rindu dengan Banten dan kangen sekali ingin ke Banten, apalagi dengan suasananya yang ada di Banten, saya berharap rakyat Banten di sana baik baik saja, aman tenteram dan bisa menjaga kondusifitas untuk Banten." imbuhya.


    Dari hasil pertemuan silatuhrami ini saya berpesan kepada Raksa A Sagara tetaplah semangat untuk berjuang demi kemajuan Lebak, khusunya Banten,  jadilah tokoh yang kokoh dan mampu mendukung kemajuan Indonesia dan menjadi generasi penerus bangsa yang kuat terpercaya dan bisa membatu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, jaga rakyatl disana Lebak khusnya Banten.

    Jay

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini