• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program TPST 3R : Di Sosialisasikan Oleh Tim DLHK Kabupaten Tangerang Pada Warga Desa Sumur Bandung Kec Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 21 November 2023, 13.36 WIB Last Updated 2023-11-21T06:36:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com  

    Tim sosialisasi penanganan sampah 3R di RW 01 Sumur Bandung dengan nada sumber, kabid lingkungan hidup kabupaten Tangerang, diwakilkan. Selasa (21/11/23) 


    Bertempat di lingkungan sumur Bandung RW 01,desa  sumur Bandung kecamatan Jayanti, di hadiri warga sumur Bandung, ketua RW, ketua rt, kadus, tokoh masyarakat, perwakilan kecamatan Jayanti, dinas lingkungan hidup serta masyarakat sekitar dan aktivis lingkungan hidup kecamatan Jayanti. 


    Dalam acara tersebut dipaparkan penanganan sampah 3R, oleh dinas lingkungan hidup. Warga sumur Bandung yang, sudah dua tahun ini menangani sampah lingkungan dengan cara swadaya dengan cara mengadakan tempat pembuangan sampah sementara dan mengadakan kendaraan pengangkut sampah. 


    Harapan warga lingkungan sumur Bandung, dinas terkait agar selalu tepat waktu mengangkat sampah di lingkungan sumur Bandung agar tidak ada penumpukan sampah, serta   armada pengangkutan sampah dinas lingkungan hidup kabupaten Tangerang di gratiskan tanpa biaya.


    Pada kesempatan itu, Bonai /Supriyadi menyampaikan aspirasi  masyarakat lingkungan sumur Bandung dalam forum, warga sumur Bandung sudah menyadari pentingnya kebersihan lingkungan dan saya aspirasi sekali kepada warga sumur Bandung kejaroan 01, yang sudah peduli lingkungan bersih dengan mengadakan TPS, dan kendaraan pengangkut sampah secara swadaya, kami harapkan perhatian dari Dinas lingkungan hidup kabupaten Tangerang, dengan mengadakan kendaraan pengangkut sampah secara gratis tanpa di pungut biaya alias geratis, "ujar nya

    (Tajudin/Edo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini