• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akibat Tanah Longsor Yang Terjadi diwilayah Kadung Agung Tigaraksa,10 Rumah, 9 Kepala Keluarga dan 40 Jiwa Diungsikan Ketempat Aman.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 04 Desember 2023, 17.09 WIB Last Updated 2023-12-04T12:41:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    10 Rumah, 9 kepala keluarga dan 40 jiwa dilaporkan direlokasi ke pengungsian disebabkan oleh tanah Longsor, Akibat di Guyur Hujan deras atau hujan dengan intensitas tinggi yang lama dan juga diduga akibat adanya suatu pembangunan atau proyek dikawasan industri Millenium yang lokasinya sebagian masuk di Kp. Bugel Lebak Kelurahan KaduAgung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang jadi pemicu terjadinya longsor tersebut.


    Dalam keterangan Tertulisnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat menjelaskan; peristiwa yang terjadi pada Hari Minggu malam sekitar pukul 19:00 WIB tersebut disebabkan oleh intensitas hujan yang cukup lama dan dengan adanya "aktivitas" pembangunan atau proyek di kawasan industri Millenium. Senin.04\12\2023.


    "Akibat hujan deras yang cukup lama dan pembangunan '(proyek)' kawasan mileninum yang mengakibatkan terjadinya longsor". Terang Kepala BPBD.


    Warga terdampak sementara mengungsi ke rumah-rumah sanak keluarga yang berlokasi jauh dari longsor,

    Tidak ada korban jiwa atau luka pada kejadian ini meski ketinggian tanah tersebut cukup tinggi mencapai -+4 Mete, namun puluhan Warga terdampak tersebut memerlukan kebutuhan yang mendesak serta sembako dan Relokasi Rumah". sambung Ujat


    Afan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +