• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bak Jamur Dimusim Hujan Pelaku Pengedar Obat Obatan Golongan G Merajalela di Teluknaga

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 27 Desember 2023, 10.47 WIB Last Updated 2023-12-27T03:47:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpoat.com

    Bagaikan jamur habis musim  pelaku pengedar obat obatan golongan  G jenis eximer, tramadol, dan trihexyphenydil  masih merajalela di  Tanjung pasir  Kecamatan Teluknaga  Tangerang


    Pelaku pengedar obat obatan terlarang berkedok toko perlengkapan bayi merajalela se akan tidak ter endus APH.Nyaris bebas tanpa ada rintangan para pengedar obat terlarang golongan C jenis  eximer, tramadol, dan trihexyphenydil


    Apakah harus rusak semua penerus Bangsa ini baru Aparat Penengak Hukum bertindak para Mafia obat terlarang yang berjualan bebas dimasyarakat berkedok toko perlengkapan bayi awak media komfirmasi ke lapangan kaki tangan atau penjual mengatakan bahwa ini pemilik inisial  WD.


    Di toko perlengkapan bayi pelaku menjual obat keras kepada anak-anak jalanan dan pengamen. Obat keras jenis eximer, tramadol, dan trihexyphenydil yang dijual merupakan obat untuk pasien gangguan mental. Pelaku penjual obat-obatan terlarang ini mengedarkan obat daftar G tanpa mengantongi surat izin dan berkedok toko perlengkapan bayi.


    AS  salah satu warga sekitar  mengatakan di toko yang buka setiap pukul 10.00 WIB hingga malam hari banyak pembeli yang datang ke toko namun keluar tidak terlihat membawa barang apapun. Pembeli kebanyakan anak-anak muda datang ngasih uang terus pergi tidak terlihat membawa barang apa-apa. Hal itu semakin menambah kecurigaan kita," kata jefri.


    "Yang seperti ini benar benar  perusak generasi bangsa, jangan sampai dibiarkan daerah kita ada yg menjual obat obatan seperti ini, harga nya murah meriah, tapi efeknya merusak mental, maka targetnya adlh anak anak sekolah di sekitaran, pantasan sering ada tawuran, bisa jadi berawal dari gerombolan peminum obat seperti ini....Kemana Aparat Penengak Hukum kita kok seperti dibiarkan   ..."

    Wendri Chaniago

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini