• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditpropam Diminta TindakTegas Mafia BBM Solar Yang Diduga Ada Oknum APH Yang Membekingi

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 09 Desember 2023, 14.00 WIB Last Updated 2023-12-09T07:00:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Sudah bukan rahasia umum lagi banyak penimbunan Solar Ilegal yang terjadi di Banten, kegiatan bisnis yang diduga haram ini sepertinya tidak pernah tersentuh hukum, bahkan sepertinya menantang hukum.


    Lapak- lapak Solar kencingan yang sangat terang terangan berada dipinggiran jalan Raya Serang Jakarta  cukup berani lakukan penimbunanan, menjual dan beli  diduga tidak memiliki izin resmi dari Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah (Pemda).


    Tumpukan  jerigen dan drum  yang  digunakan sebagai alat untuk menampung BBM jenis Solar itu.


    Ternyata mafia BBM Solar tidak hanya memakai Armada Mobil saja yang berkeliaran di setiap SPBU tetapi banyak juga stay di lapak menunggu kencingan mafia BBM Solar mengantar ke lapak lapak di wilayah Kabupaten Tangerang.


    Salah satunya lapak Barengsek  dipertigaan gerbang Tol Balaraja Timur yang sudah tidak dipungsikan serta didalamnya ada juga lapak Manalu dan lainnya.


    Tidak jauh kira kira 200 meter dari lapak Barengsek ada lapak Manalu sebelah kanannya dan lainnya  bebas dan kebal hukum karena tak tersentuh APH.


    Berdasarkan keterangan warga setempat kegiatan mereka sudah berlangsung sudah sangat lama.seperti yang berhasil dihimpun Awak media dilapangan. Lokasi penimbunan yang berada  bekas jalur gerbang Tol Balaraja Timur tepat di Kawidaran persis dipinggiran jalan link sangat strategis untuk bongkar muat BBM Haram ini.


    Aktifis Balaraja  AG  mengatakan bisnis BBM Solar bersubsidi yang bebas beroperasi di Kawidaran diduga di Bekingi oknum APH dan minta Ditpropam Polda Banten menindak Tegas oknum APH nakal di lapangan ujarnya .


    Kalau dilihat sekilas lapak lapak itu hanya tempat ban tetapi didepan untuk mengelabui  ditutupi pakai ban bekas biar ga kelihatan dari luar.


    Modus operandi mereka memang sangat terang-terangan bahkan pengiriman solar kelapak itu dilakukan siang hari.


    “Dengan  makin marak kembali lapak-lapak solar ilegal ini, kita desak agar pihak Kepolisian Daerah Banten menindak tegas  di proses hukum pelaku bisnis haram tersebut,”ucap salah satu awak media.

    Wndry 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +