• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Habiskan Dana Belasan Miliar Spesifikasi Mesin dan Penempatan Mobil Sedot Diduga Tidak Jelas, KOMPPI Surati DBMSDA Kab Tangerang.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 01 Desember 2023, 19.10 WIB Last Updated 2023-12-01T14:10:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    DPP KOMPPI (Koalisi Masyarakat Penggerak Perubahan Indonesia)  layangkan surat permohonan Data Informasi Publik ke Pemerintah Kabupaten Tangerang Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, yang menghabiskan Dana Anggaran Belasan Miliar untuk pengadaan Mobil Sedot Lumpur atau Air dan Mesin Gilas Tandem tahun 2022 dalam pengadaan Barang dan Jasa pemerintahan.


    Ketua DPP KOMPPI Usrah.SH Mengatakan Surat Permohonan Data Informasi publik tersebut yaitu untuk mempertanyakan Serta memperjelas bagaimana spesifikasi dan lokasi penempatan Mesin dan Mobil sedot tersebut, Sebab menurut hasil Investigasi KOMPPI dilapangan, Penempatan Mesin serta mobil tersebut tidak jelas keberadaannya.


    "Terkait Pelaksanaan Anggaran Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2022 ke Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang berupa Pengadaan Mobil Sedot Lumpur/Air dan Pengadaan Mesin Gilas Tandem sebesar Sebelas Miliar Rupiah (Rp. 11 miliar) lebih.


    Surat tersebut dilayangkan dalam rangka kami ingin memastikan apakah Pengadaan tersebut sesuai dengan spesifikasi yang di tentukan atau tidak, karena berdasarkan hasil Investigasi Tim dilapangan bahwa pengadaan tersebut tidak jelas di tempatkan dimana". jelas Usrah. Kamis,30\11\2023.


    KOMPPI meminta kepada instansi plat merah tersebut (Dinas BinaMarga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang) terutama ke Kepala Dinas nya untuk bisa menjawab atau membalas surat permohonan nya (Surat Permohonan Data informasi publik) guna memperjelas dan Terciptanya Transparansi penyelenggaraan pemerintahan yang baik , bersih dan berwibawa". Sambung Usrah.


    "Jadi kami berharap agar pihak Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang menjawab surat kami demi terlaksananya Transparansi melalui penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa atau yang disebut good and clean government itu".


    Hingga berita ini diterbitkan pihak Dinas Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang belum dapat dikonfirmasi.

    Affn.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +