• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Umum BKOW Jawa Barat Hj Euis Siti Julaeha Sahidin S.Ip, Maju sebagai Caleg DPRD Partai Golkar Dapil 1 Kota Bandung - Cimahi No 3 dari Partai Golkar

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 09 Desember 2023, 15.24 WIB Last Updated 2023-12-09T08:24:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    BANDUNG - suarabantenpost.com

    Partai Golkar begitu optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas. 


    Salah satunya Hj Euis Siti Julaeha Sahidin S.Ip, yang akan maju pada Pemilihan LEGISLATIF Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Pprovinsi Jawa Barat) Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi No.3 dari Partai GOLKAR pada Pemilu 2024 untuk mewujudkan keinginannya membantu masyarakat khususnya bagi para  perempuan di Jawa Barat, Dikarenakan Beliau sebagai Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita ( BKOW ) Provinsi Jawa Barat. 


    "In Syaa Allah Saya memiliki visi menjadi anggota DPRD yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya bagi perempuan di daerah pilihannya sebagai daerah layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi,". Ungkapnya. 


    Sebagai perwakilan dari kaum wanita, Hj Euis Siti Julaeha Sahidin S.Ip, berharap agar seluruh perempuan dapat berkolaborasi dan ikut serta dalam berbagai kegiatan apapun yg awalnya tdk bisa harus bisa yg tidak tau harus tau dan tidak mengenal harus jafi terkenal didaerahnya. 


    "Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi kaum perempuan  dalam menciptakan pembangunan daerah yang demokrasi berkualitas dan berkelanjutan," terang dia. 


    Pada Pemilu 2024 mendatang, Hj Euis Siti Julaeha Sahidin S.Ip, dipercaya oleh Partai Golkar untuk bertarung menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Dapil 1 Kota Bandung dan Kota  Cimahi dengan nomor urut 3. 


    Beliau memohon doa restu dan dukungan untuk kemenangan Hj.Euis menjadi Anggota DPRD Povinsi Jawa Barat Dapil 1 kota Bandung, Kota Cimahi Nomor 3 dari Partai GOLKAR kepada seluruh masyarakat Kota Bandung dan Cimahi  untuk menciptakan Kota Bandung dan kota Cimahi menuju Daerah kawasan yang makmur dan sejahtera, kehadiran beliau bermanfaat melalui Dewan lebih nyaring mensuarakan kepentingan masyarakat khususnya kaum perempuan


    Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi, Mari kita laksanakan pesta Demokrasi 5 tahun sekali agar dapat memilih calon yang di kenal, disukai dan di cintai " Jangan sampai Golput dan jangan sampai Ribut " walaupun berbeda warna dan partai politik, mari kita sama-sama mewujudkan juara lahir dan batin di Jawa Barat. 


    " Minyak zaitun di atas Talam

    Aroma wanginya di pakai tetangga

    Lewat pantun ucapkan salam

    Yuk kita pilih No.3

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +