• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Mafia Gerandong Pandi Cs Berkliaran di Wilayahnya Kabupaten Serang. APH Diminta Bertindak Tegas Jangan Main Mata

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 06 Desember 2023, 16.09 WIB Last Updated 2023-12-06T09:09:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Dua armada di duga Milik Pandi CS di amankan oknum wartawan di wilayah Kabupaten Serang pada saat sedang mengisi BBM Bersubsidi Jenis Solar dari SPBU. Dengan system QR diduga pula pakai Nopol Palsu yang sudah difasilitasi oleh boss mereka, dengan mengunakan armada Box yang sudah di modifikasi. Selasa tgl 5 Desember 2023.


    Armada yang sedang mengisi BBM Bersubsidi Jenis Solar tersebut oleh awak Media saat dikonfirmasi langsung di keluarkan oleh para awak media dengan tujuan agar pengurus armada tersebut datang menemui untuk mengurus armadanya.


    Sekitar pukul 15.30 para awak Media menkomfirmasi sopir armada tersebut dan sampai menemukan titik temu kesepakatan sekitar pukul 21.00 terjadi lah damai di tempat/kondusif dengan nominal  cukup fantatis. 


    Dana tersebut di serahkan langsung dari Pandi ambon cs kepada Indra/Acong sebagai perwakilan awak media, namun di sayangkan dana tersebut untuk pengondisian di bawa kabur oknum wartawan yang ber nama Indra/Acong cs sehingga hal tersebut membuat geram para rekan"yang pada saat itu hadir menyikapi dua armada box tersebut. 


    Pandi ambon di hadapan awak Media mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan uang kordinasi untuk para rekan rekan awak media yang pada saat itu saya serahkan uang dengan Nominal 10 juta untuk pengondisian awak media dan uang tersebut saya serahkan kepada wartawan Indra/Acong cs sebagai perwakilan pengkondisian, " Ucap Pandi Ambon. 


    Ndhoy cs Aktifis aktifitas Serang Timur  yang ikut menyaksikani di tempat kejadian menyaksikan penyerahan uang kordiinasi 10 juta sudah diberikan kepada Acong/Indra oleh Pandi Ambon di tempat kejadian, Ndhoy dan yang lain sangat kecewa dan merasa tersinggung dengan kejadian ini. maka sekarang mobil  gerandong milik Pandi cs menjadi Booming di wilayah Serang Timur


    Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang bersangkutan belum dapat di hubungi.

    Redaksi/Wendry 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +