• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Peluk Peduli Politik Carenang-Serang "Diskusi Bersama Caleg DPRD Provinsi Banten

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 09 Desember 2023, 07.21 WIB Last Updated 2023-12-09T00:21:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com

    Calon legislatif dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Banten (dapil 2) Diskusi Bersama Pemuda Peluk peduli politik di kecamatan Carenang, kabupaten serang-banten. (08/12/2023)


    Untuk kemajuan wilayah kabupaten serang khususnya kecamatan Carenang "HM. NAJIB HAMAS, SE., MM. Calon legislatif DPRD provinsi Banten asal partai keadilan sosial (PKS) daerah pilih 2 (dua) dengan nomor urut "2" diskusi bersama pemuda carenang demi membawa perubahan masyarakat yang akan datang.


    Terkait pemberdayaan sektor ekonomi, sektor lingkungan sosial, dan sektor politik begitu sangat penting bahwa pemuda harus mensukseskan berjalanya pilihan presiden (pilpres) dan pemilu legislatif tahun 2024 ini, yaitu dengan memilih calon yang bisa di percaya untuk membawa perubahan.


    Najib Hamas memberikan pernyataan kepada para pemuda kecamatan Carenang dalam diskusinya. "Terkait kemajuan masyarakat untuk pemberdayaan pemuda dalam berbagai sektor seperti ekonomi, lingkungan sosial, dan sektor politik. Begitu sangat penting bahwasanya pemuda harus bisa mensukseskan berjalanya pemilihan presiden dan legislatif tahun ini, terutama bisa memilih calon yang bisa di percaya untuk perubahan masyarakat, dan jangan sampai golput. "Ujarnya


    Acara tersebut di sambut sejuk oleh beberapa tokoh masyarakat terutama ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai keadilan sosial (PKS) kecamatan carenang "ABDUL MUNIR" dan beberapa pengurus ranting dari berbagai desa di kecamatan Carenang seperti desa pamanuk, desa panenjoan, ragas, dan desa lainya.


    "Saiful Anwar" Ketua dewan pimpinan ranting (Depra) desa pamanuk menanggapi pembicaraan "Insyallah semoga Allah SWT meridhoi dan mengijabah harapan kita semua demi masa depan yang lebih baik. "Ungkapnya

    Adit

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +