• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1 Warga Kibin di Bacok 7 Pelajar SMPN 1 Jawilan Gabung SMPN Cikande

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 22 Januari 2024, 23.40 WIB Last Updated 2024-01-22T16:40:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






     


    Pelaku pengeroyokan (pelajar SMPN) saat digiring ke kantor polisi Polsek Cikande. (22/1/24)


    Serang,| suarabantenpost.com-

    7 pelajar SMPN 1 Jawilan yang bergabung dengan SMPN Cikande diduga terlibat pengeroyokan kepada warga kampung maja di Jalan Lanud Gorda kini mereka diamankan Polsek Cikande, Senin 22/01/24.


     Ketujuh pelajar tersebut berasal dari SMPN 1 Cikande dan SMPN 1 Jawilan, diduga mereka datang sengaja ingin mengeroyok Ibnu (korban) warga kampung maja desa kibin kecamatan Kibin kabupaten serang Banten.


    Menurut kanitreskrim Polsek Cikande IPDA Dadang Hamdani"Mereka terlibat tawuran di Jalan Lanud Gorda tepatnya di Maja, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, depan PT. PWI 2 sekira pukul 17.00wib. Hingga malam ini pelajar tersebut masih kita amankan di polsek cikande, "masih didalami motif dari tawuran tersebut, " kata IPDA dadang Hamdani Kanitreskrim Polsek Cikande 


    Ditempat yang berbeda salah satu warga kampung maja desa kibin kecamatan Kibin mandor jawad saat di wawancarai oleh awak media terkait aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh beberapa siswa dari SMP 1 Jawilan dan SMPN 1cikande ia mengatakan "tepat jam 5 sore di depan PT PWI 2 ada satu korban luka bacok bernama Ibnu warga kampung maja desa kibin yang diduga dilakukan oleh beberapa pelaku tauran, kami sangat miris dengan perilaku anak-anak remaja jaman sekarang bentar bentar tauran kami sebagai masyarakat memohon kepada pihak kepolisian agar lebih intens terhadap pelaku tauran atau kekerasan " ucap mandor jawad..

    Vin/ndhoy SBP/T1//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +