• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga PT. ASTARI Dan Warga Dua Desa Sengaja Buang Sampah Dilahan Kosong Milik PT. GRAHA

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 15 Januari 2024, 09.27 WIB Last Updated 2024-01-15T02:27:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Lokasi kosong seperti semak belukar di Kab Tangerang menjadi lokasi favorit sebagai tempat pembuangan sampah rumah tangga misalnya saja, lahan kosong milik PT. Graha yang terletak di dua Desa, yakni Kampung Kadu RT 04/01 Kelurahan Bunder dan Kampung Kadu jaya RT 02/Rw 02 Kelurahan Kadu Jaya. kurang lebih 1 sampai 2 tahun terakhir, warga setempat dan PT. Astari keasikan membuang sampah sembarangan di lokasi ini.


    Alasannya monohok, karena tak kunjung disediakan tempat sampah oleh pemerintah setempat, Sehingga setiap harinya antara warga dengan pihak PT. Astari diduga dengan sengaja membuang sampah di lahan milik PT.Graha.

    Selanjutnya, Dodi warga yang diwilayah sekitar mengungkap sering ditemukan warga yang buang sampah sembarangan, ketika ditegur sangat disayangkan mereka menyampaikan bahwa ini bukan tanah kalian


    Ditempat terpisah Irwan Saputra Ketua LSM Kompas angkat bicara terkait ditemukannya lahan kosong milik PT. Graha dijadikan tempat pembuangan sampah masyarakat, yang diduga tak tersentuh oleh Dinas kebersihan maupun pemerintah Setempat.


    Irwan mengatakan dirinya akan membuat laporan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab Tangerang agar lahan kosong tersebut seteril kembali dan dirinya meminta kepada pihak yang terkait aga memberikan sanksi tegas kepada para oknum yang membuang sampah tidak pada tempatnya ucap Irwan

    (Redaksi/Panji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +