• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalani Silaturahmi Sesepuh Serang Timur H Sanukri Berkunjung Ke Bali Bertemu Gibran Cawapres 2024

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 11 Januari 2024, 00.49 WIB Last Updated 2024-01-10T17:53:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Gibran Raka Bumingraka dan H. Sanukri.

    Bali.| suarabantenpostCom Hari Menjadi Momentum Untuk Menjalani Tali Silaturahmi Salah Satu. Salah Satunya dengan Silaturahmi kepada Gibran Dengan H Sanukri Selaku Sesepuh Serang Timur Berkunjung saat berkunjung Ke Bali Bertemu Dengan Gibran Cawapres.


    H Sanukri menyampaikan Acara Silaturahmi ini hanya Mempererat Silaturahmi biar tidak putus komunikasi Suasana hangat saat Tiba Di bali bertemu Gibran Cawapres Atas Kunjungan tersebut beliau Mengagumkan dan mengucapkan Terimakasih serta Apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada Gibran Atas agenda Silaturahmi ini. 


    "Saya saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Gibran yang sudah menerima silaturahmi ini dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan semoga bapak Gibran cawapres Semakin Sukses."ujarnya.


    H Sanukri juga Menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi sesepuh Serang Timur ini bertujuan untuk tetap menjalani silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan bapak Gibran cawapres guna memberikan Semangat dan Motivasi serta menerima nasihat dan menjaga dari sesepuh demi kemajuan. dan kesuksesan di pilpres 2024 nanti.

    Odil Bonen SBP.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +