• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ormas BPPKB Ranting Desa Tambak-Kibin 100% Dukung AKHMAD RIFAI Calon DPRD Kab. Serang Dapil 2 Partai Golkar

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 11 Januari 2024, 17.40 WIB Last Updated 2024-01-11T10:40:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Serang,| suarabantenpost.com-


    Jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Desa Tambak Kecamatan Kibin kabupaten Serang 100% mendukung calon DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 AKHMAD RIFAI untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang tahun 2024 - 2029.


    Salmin selaku penasehat ormas BPPKB desa tambak mengatakan jika jajaran ormas BPPKB Ranting Desa Tambak Kecamatan Kibin % mendukung bapak AKHMAD RIFAI di pemilihan calon legislatif DPRD Kabupaten Serang.










    "

     Salimin penasehat ormas BPPKB desa Tambak 


    Saya mewakili segenap jajaran dan keluarga besar ormas BPPKB desa tambak khususnya menyampaikan dengan ketulusan hati bersama sangat mendukung dan memilih bapak AKHMAD RIFAI di pencalonan DPRD Kabupaten Serang." Ujarnya. Kamis 11/1/24.












    Asep Mulyadi ketua ormas BPPKB desa tambak 


    Hal senada juga dikatakan ketua BPPKB Ranting Desa Tambak Kecamatan Kibin Asep Mulyadi mengatakan.


    " Mosi dukungan kepada bapak AKHMAD RIFAI sudah di bahas di rapatkan dengan jajaran kami dan Alhamdulillah seluruh jajaran ormas BPPKB desa tambak 100% mendukung dan memilih bapak AKHMAD RIFAI di tanggal 14 Februari 2024 nanti." Tegas Asep Mulyadi.


    Lanjut," dengan keperdulian dan kepintaran bapak AKHMAD RIFAI mari kita dukung dan pilih (coblos) nama AKHMAD RIFAI nomor urut 7 partai Golkar di pencoblosan tanggal 14 Februari 2024, semoga niat baik bapak AKHMAD RIFAI dapat terkabulkan oleh Allah SWT " ungkap Asep Mulyadi.

    Ndhoy SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +