• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perum Residen Jayanti Percaya Kepada H.Rebo Muhidin SH Sebagai DPRD Kabupaten Tangerang Nanti

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 13 Januari 2024, 18.17 WIB Last Updated 2024-01-13T11:25:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




     


    Tangerang, suarabantenpost.com-


    Dari Partai Golkar, H. REBO MUHIDIN,SH No urut 10 berkunjung ke warga perum.Residen Jayanti untuk mengetahui, menerima dan menampung Aspirasinya. 


    Dalam pertemuan tersebut H.Rebo Muhidin SH mendengarkan Aspirasi warga.


    "Alhamdulillah tidak pernah sepi dari kunjungan warga, dan warga selalu aktif memberikan aspirasi dan informasi kepada saya dan tim," ujarnya. sabtu 13.Januari 2024 


    Lanjut,"Selain untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi, mereka juga terkadang berdiskusi, bahkan tak jarang warga yang datang itu berkeluh kesah seputar kondisi lingkungan mereka yang membutuhkan perhatian pemerintah." Sambung H.Rebo Muhidin SH.


    Hal senada dikatakan Muhib,"saya menerima kehadiran warga yang bisa bertemu kepada masyarakat perum Residen jayanti ini bisa menyampai kan Aspirasi ini memberi manfaat untuk kita  khususnya buat masyarakat kabupaten Tangerang  Dapil 1  kata muhib sabtu (13/01/2024).


    Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan dalam setiap pertemuannya dengan warga ia selalu menjelaskan program-program pemerintah dan apa keluhan masyarakat perum Residen jayanti ini  sudah dilaksanakan maupun yang akan di garap di tahun 2024.


    "Saya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita tinggal lihat apakah menjadi skala prioritas jika iya skala prioritas maka akan di dahulu kan." Ujarnya.


    Sementara salah satu warga Perumahan Risiden Jayanti  masyarakat mengatakan "kami mengusulkan agar pembangunan di lingkungan itu terus dilanjutkan, kami juga mengucapkan terimakasih atas usulan pembangunan yang sudah di perjuangkan di wilayahnya. " Ujarnya.


    Lanjut Agus “Kami atas nama warga sangat berterima kasih, pembangunan dilingkungan kami yang sudah diperjuangkan oleh Bapak H.REBO MUHIDIN,SH kami masyarakat berterima kasih sudah bekunjung di perumahan Residen jayanti ini ”kata Agus 


    “Kami siap membantu dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2024 dan memilih H.Rebo Muhidin SH sebagai wakil rakyat nanti” Tutup agus.

    Vino Bastian SBP//.#

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +