• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Gembor Binuang "Sah" di Persunting Kepala Desa Pamanuk Carenang Kabupaten Serang

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 17 Februari 2024, 13.00 WIB Last Updated 2024-02-17T06:00:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Resepsi di selenggarakan di kediaman mempelai wanita hj . Simah

    Kab Serang,|suarabantenpost.com

    Resepsi pernikahan kepala desa pamanuk "Mohammad Ali Sobri dengan kepala desa gembor "Hj. Simah berjalan dengan lancar, pada hari Sabtu 17/02/2024.


    Di kediaman mempelai wanita yang beralamat di desa gembor, kecamatan binuang, kabupaten serang-Banten. Tepat jam 09:00 wib. ijab dan kabul laki-laki di ucapkan untuk mempelai perempuan dan keluarganya telah selesai.


    Acara tersebut langsung di hadiri dan di saksikan beberapa aparat pemerintah sipil negara (ASN) dan beberapa kesepuhan dan tokoh masyarakat kecamatan Carenang dan Binuang, salah satunya H. Bahrul ULUM S. Ag, M.A.P (ketua DPRD kabupaten serang), (kepala camat Carenang), Dulpakar SE, (kepala camat binuang), iptu Saeful Sani SE, (Kapolsek Carenang), (komandan Koramil), Ambas (ketua MUI kecamatan binuang), dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa aparat pemerintah desa Pamanuk, dan Desa Gembor.


    Sukri S.Ag. Mewakili keluarga besar mempelai laki-laki dalam sambutanya mengatakan, "Alhamdulillah saya mewakili keluarga besar mempelai laki-laki, kepala kita dari Desa Pamanuk mengucapkan terimakasih atas segala sambutan dan di terimanya kami di sini, semoga kedua mempelai di jadikan kan keluarga sakinah mawadah warohmah. Ujarnya


    Di tempat yang sama, Ambas ketua MUI kecamatan binuang dalam sambutanya mengatakan," mewakili keluarga besar mempelai wanita "saya mewakili keluarga besar mempelai perempuan yaitu ibu hajah simah, memohon maaf apabila dalam sambutan serta jamuan kami berikan masih banyak kekurangan. Ucapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini